Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Resmi Memulai Penjualan Perdana Seri iPhone 12 di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Akhirnya PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) memulai penjualan perdana iPhone 12 dan iPhone 12 Pro di Indonesia, Jumat (18/12). Pembelian bisa melalui gerai milik Grup Erajaya, yakni retail iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Wakil Presiden Direktur Erajaya, Hasan Aula mengatakan, Grup Erajaya sudah merilis banyak smartphone baru dan kini giliran iPhone 12. Sebelumnya, Erajaya Group membuka pre-order iPhone 12 series sejak 11 Desember 2020.

Baca juga: iPhone 12 Sudah Bisa Pre Order, Cek Harganya di Sini

Sayang, Hasan Aula tidak menjelaskan detail jumlah konsumen yang memesan pre-order. Dirinya juga tidak menyebutkan jenis iPhone yang paling banyak dipesan, sebab masih mengumpulkan data. “Kami akan sampaikan segera. Tapi kami melihat semua varian ada peminat dan konsumen memiliki pilihan masing-masing,” terang Hasan, Jumat (18/12).

CEO of 3C & International Business ERAA, Joy Wahjudi menambahkan, Erajaya langsung membawa empat model iPhone 12 ke Indonesia. Keempatnya adalah iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

iPhone 12dijual dengan harga antara Rp12,99 juta hingga Rp26,99 juta untuk iPhone 12 Pro Max 512GB. Pembelian juga bisa melalui online di iBox.co.id dan Eraspace.com. “Kami memberi pengalaman terbaik ke pelanggan. Mulai dari garansi resmi, layanan, kemudahan transaksi, dan kemudahan pengiriman produk,” kata Joy. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER