Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Kembali Menyabet Penghargaan dari Euromoney

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank.BNI kembali mendapatkan penghargaan sebagai No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (Overall category Cash Management) dari Euromoney. Sebelumnya BNI juga mendapatkan penghargaan dari Alpha Southeast Asia sebagai Best Cash Management Bank in Indonesia di tahun yang sama.

Penghargaan tersebut berdasarkan penilaian perusahaan yang memanfaatkan fitur, layanan dan keunggulan, serta keandalan layanan cash management BNI.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan, fitur-fitur Cash Management BNI sebagai solusi terbaik nasabah. Antara lain BNIDirect (Corporate Internet Banking), Solusi Pembayaran yang terintegrasi (Integrated Payment Solution), Virtual Account Debit dan Credit, Student Payment Center untuk Perguruan Tinggi, Corporate Billing, Pooling Account, BNI e-Tax, serta Open API for Corporate. “BNI menerima dan mengapresiasi masukan serta perbaikan dari nasabah. Sehingga layanan cash management BNI menjadi semakin customized dan user-friendly,” kata Susi, sapaan Adi Sulistyowati, Selasa (29/12)

Berdasarkan penilaian Euromoney, keunggulan-keunggulan cash management BNI dari sisi solusi, kualitas layanan, keamanan, efisiensi, tata kelola, sistem penanganan situasi darurat, dan after sales service menjadi faktor utama dalam menentukan pemenang No. 1 Indonesia Domestic Market Leader (

Susi juga menambahkan peningkatan layanan cash management di BNI dapat mendorong peningkatan dari sisi dana murah (giro) sebesar 27,6% dibanding periode yang sama di tahun lalu,. Serta peningkatan fee based Income sebesar 16%. Selain itu, jumlah rekening institusi yang mempercayakan pengelolaan dananya menggunakan layanan Cash Management BNI juga meningkat tajam sebesar 27,1% dibandingkan periode tahun 2019. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER