Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penuhi Kebutuhan Keluarga Huawei Luncurkan Tablet di Bawah Rp 5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam kondisi seperti saat ini, anak-anak akan tetap bersekolah dari rumah. Demikian juga sebagian besar orang tua yang bekerja juga masih bekerja dari rumah. Menjalani keadaan ini keluarga tetap produktif dengan mengandalkan konektivitas dan aktivitas sehari-hari pada gawai dan ekosistem digital.

Perangkat yang sempurna untuk menunjang kehidupan sehari-hari dalam segala skenario dibutuhkan bagi setiap keluarga. Kondisi ini bertepatan dengan Huawei yang mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad untuk menjawab kebutuhan keluarga dan keseimbangan antara hiburan dan belajar.

HUAWEI MatePad dibangun berdasarkan kebutuhan konsumen dan menghadirkan produk berkualitas baik di pasar tablet. Keunikan Huawei, inovasi terdepan, dan kapabilitas produk telah menjadikan perusahaan ini menjadi yang terdepan di pasar tablet sejak tahun lalu.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, bulan ini Huawei luncurkan dua tablet baru yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga akan perangkat belajar dan hiburan yang aman untuk anak-anak. Juga ruang rekreasi virtual yang imersif untuk anggota keluarga lain.

“Kami berusaha memperkuat ekosistem digital setiap keluarga Indonesia dalam segala skenario. Tablet ini merekonstruksi kehidupan digital keluarga dan tentunya memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan orang tua maupun anak di situasi new normal ini,” ujar Patrick, Rabu (10/3).

HUAWEI MatePad menawarkan periode pre-order mulai 9 – 19 Maret 2021 dengan harga Rp 4,5 juta. Pembeli mendapatkan diskon khusus hingga Rp 400.000 dengan hadiah seperti smart cover, night lamp, dan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, dan layanan VIP Service one to one online service.

Selain itu juga akan ada periode Special Hot Offer dari 20 – 31 Maret 2021. Pembeli mendapatkan smart cover dan layanan VIP gratis untuk pembelian di HUAWEI MatePad.

Konsumen dapat melakukan pre-order perangkat ini melalui toko offline dan online. Pembelian secara offline bisa dilakukan di HUAWEI Experience Store (HES) dan Erafone,. Sedangkan pembelian online di toko resmi Huawei di BliBli dan Tokopedia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER