Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel dan Telkom University Hadirkan Program Beasiswa

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel berkomitmen mempercepat transformasi digital. Meliputi penguatan tiga aspek, yaitu technology, process, dan people. Kini, komitmen tersebut diwujudkan melalui kolaborasi terbaru bersama Telkom University, melalui program beasiswa bagi para mahasiswa.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti optimistis, program beasiswa ini membuka lebih banyak peluang akan lahirnya talenta-talenta digital unggul dan berdaya saing tinggi. Dari situ, Indonesia akan memiliki sumber daya. “Dengan begitu, inisiatif tersebut diharapkan mencetak generasi bangsa yang mampu menghadirkan lebih banyak manfaat teknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Endy, sapaan Muharam, Rabu (28/4).

Rektor Telkom University, Adiwijaya mengatakandigital talent tidak hanya memiliki skill, juga harus memiliki karakter yang kuat untuk menjadi Digital Leader. “Pendidikan karakter juga sangat penting untuk membekali calon-calon pemimpin yang kelak akan membawa kemajuan dan keberkahan untuk Telkomsel dan negara,” ujar Adiwijaya.

Dalam nota kesepahaman, akan ada kolaborasi rancangan program beasiswa yang bersifat industry-oriented kepada mahasiswa yang memenuhi kriteria seleksi. Pemberian eksposur yang bersifat industry-oriented diharapkan dapat menyeleksi mahasiswa terbaik yang memiliki keunggulan kompetitif di dunia kerja. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER