Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Syariah Indonesia Sediakan Layanan Perbankan Bagi Mahkamah Konstitusi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Syariah Indonesia (BSI) menyediakan layanan perbankan untuk memudahkan transaksi keuangan di lingkungan Mahkamah Konstitusi (MK). Nantinya, BSI menyediakan solusi perbankan dengan prinsip syariah untuk memenuhi berbagai kebutuhan pegawai MK.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi mengatakan, pemenuhan layanan keuangan di lingkungan MK merupakan salah satu upaya BSImendukung kelancaran dan peningkatan kinerja MK dalam mengawal konstitusi.  

“Kami berharap kerjasama ini dapat memudahkan seluruh pegawai MK melakukan berbagai transaksi keuangan. Serta dapat mendukung kelancaran tugas-tugas MK,” kata Hery, Jumat (30/4).

Dalam kerjasama ini, pegawai MK dapat memanfaatkan produk-produk perbankan syariah termasuk kemudahan fasilitas pembiayaan. Selain itu, BSI juga memfasilitasi pengelolaan keuangan MK melalui pemanfaatan layanan cash management.

MK dan BSI juga nantinya berkolaborasi untuk melakukan edukasi peningkatan pemahaman hak konstitusional warga negara. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER