Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BPR Modern Ternate Membuka Kantor Cabang Pertama di Tobelo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perkembangan industri perbankan di Maluku Utara terus bergerak ke arah positif. Langkah ekspansi terus berlanjut. Termasuk bank perkreditan rakyat (BPR).

Salah satunya Bank BPR Modern Ternate yang membuka kantor cabang pertama di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara pada 2 Juni lalu.

Bank BPR Modern Ternate Cabang Tobelo beralamat di Jl. Kemakmuran, Desa Gosoma, Kec. Tobelo, Halmahera Utara. Seremonial pembukaan kantor cabang Tobelo tersebut dilakukan secara virtual dengan mengundang Founders PT Modern Multiartha, selaku pemegang saham pengendali Bank BPR Modern Ternate; Komisaris, Direksi dan Deputi Direktur PT Modern Multiartha; serta Komisaris dan Direksi BPR Group Modern Multiartha.

Heintje Engelberth Sahuleka, Direktur Utama Bank BPR Modern Ternate menjelaskan, pembukaan kantor cabang di Tobelo ini bagian rencana bisnis menjawab kebutuhan masyarakat di Tobelo akan solusi layanan perbankan yang tepat dan terintegrasi. ā€œTobelo merupakan salah satu wilayah potensial untuk perluasan layanan perbankan Bank BPR Modern Ternate di Maluku Utara. Kami berharap, kantor cabang Bank BPR Modern Ternate di Tobelo dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Khususnya melakukan penghimpunan dana dan penyaluran kredit,ā€ kata Heintje, Rabu (2/6).

Sejak berdiri tahun 2017 silam di Ternate, Bank BPR Modern Ternate telah mengelola berbagai produk unggulan. Di antaranya adalah Tabungan Solusi dan Deposito Modern untuk layanan penghimpunan dana. Lalu Kredit Pegawai untuk layanan penyaluran kredit.

Bank BPR Modern Ternate merupakan BPR kelima PT Modern Multiartha. Perusahaan ini sebagai pemegang saham pengendali dengan kepemilikan saham 92,5%.

BPR Modern Ternate terus berupaya meningkatkan penetrasi pasar. Seiring tingginya potensi industri perbankan di Propinsi Maluku UtaraĀ dan menjaga kinerja positif korporasi.Ā Bank BPR Modern Ternate mencatatkan non performing loan (NPL)Ā 0%. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER