Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Mandiri Fasilitasi Pembelian Hunian di Adhi City Sentul

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri terus menjalin kolaborasi dengan developer, memperkuat penetrasi bisnis di segmen kredit pemilikan rumah (KPR). Termasuk dalam menggarap pengembangan kawasan berorientasi transit (TOD).

Kali ini, Bank Mandiri bekerjasama dengan Adhi Commuter Properti. Membantu memiliki hunian idaman di Adhi City Sentul melalui penyediaan pembiayaan pembelian rumah (KPR).

Berlokasi di salah satu TOD yang dilintasi LRT Jabodetabek, Adhi City Sentul diharapkan akan menjadi salah satu lokasi premium dengan berbagai fasilitas modern di atas lahan seluas 120 Ha Fasilitas yang akan dibangun antara lain sport club, club house dan area ritel. 

Penandatanganan dilakukan oleh Ignatius Susatyo Wijoyo, selaku Executive Vice President Consumer Loans PT Bank Mandiri (Persero), dan Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman di Jakarta, Selasa (8/6). 

EVP Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo optimistis dengan kerjasama ini. Potensi properti masih sangat besar mengingat hunian yang lengkap masih menjadi kebutuhan utama, khususnya bagi generasi milenial. 

“Sinergi antar BUMN ini diharapkan makin menggairahkan pasar properti yang sudah mulai bangkit. Antara lain melalui program insentif pemerintah guna mendongkrak pemulihan ekonomi nasional,” kata Susatyo, Rabu (9/6).

Bank Mandiri telah memiliki lini produk KPR dengan beragam fasilitas yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai kelompok masyarakat. Fasilitas tersebut antara lain, kemudahan proses, bunga ringan, limit lebih besar, dan jangka waktu KPR panjang. Sehingga cicilan ringan yang cocok untuk masyarakat mencari kemudahan proses KPR.

Yang terbaru adalah Bank Mandiri menawarkan promo khusus berupa program suku bunga spesial. Ada beberapa alternatif mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun

“Kami terus mengembangkan fitur fitur produk KPR agar semakin memudahkan calon nasabah dalam mengakses produk ini. Salah satunya memanfaatkan channel digital dalam mengakses form aplikasi KPR,” katanya.

Susatyo berharap, inovasi proses aplikasi digital semakin memudahkan calon nasabah mengakses layanan KPR Bank Mandiri. Terutama pada masa pandemi yang mengharuskan nasabah membatasi aktivitas sosial mereka. Harapannya, inovasi ini dapat terus meningkatkan kinerja perseroan di segmen KPR ini.

Hingga April 2021, Bank Mandiri telah menyalurkan KPR dengan outstanding sebesar Rp 43,5 triliun. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER