Ada OASE Rider, Helm dengan Teknologi Bluetooth dan Didukung IoT

FinTechnesia.com | OASE Indonesia menghadirkan produk dengan inovasi terbaru. Kali ini produsen aksesori gadget dan teknologi IoT itu fokus bagi pengendara motor.

OASE dengan meluncurkan OASE Rider. Helm Half Face dengan teknologi dan fitur terkini dengan menyematkan elektronik speaker dan mic di dalam. Pengendara motor bisa menghubungkan helmnya dengan smartphone nya via Bluetooth.

“Kami menghadirkan helm dengan konektifitas bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telefon atau apapun yang berhubungan dengan audioā€¯ Ungkap Anthoni Roderick. P, Public Relations OASE.

OASE Rider adalah helm berbentuk half face dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor. Dan sistem penguncian micolock aman dan simpel. Terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan smart system elektronik.

Helm ini juga memiliki keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik. Mem mastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Dilengkapi built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

Di bagian dalam atas OASE Rider disematkan tombol power on/off yang berguna untuk mematikan dan menghidupkan elektornik pada helm ini dan mengaktifkan mode bluetooth yang bisa langsung di hubungkan melalui pengaturan di smartphone android maupun iOS.

Di samping tombol ini juga tersedia port charging micro USB untuk mengisi battery kembali berkapasitas 1000 mAh. Dan mampu bertahan hingga 24 jam jika dipakai untuk menelepon atau mendengarkan musik.

Produk ini sudah bisa di beli di e-commerce official OASE di Shopee dengan harga 799.000.