Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pasang Internet dan Tambah Daya Setrum, Cuma Rp 202.100

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan suatu produk baru. Produk ini berupa pemasangan internet Iconnet sekaligus menambah daya listrik seharga Rp 202.100.

Direktur Enterprise Business ICON+, Julita Indah mengatakan, produk ini bertujuan mengembangkan usaha mikro atau UMKM yang berada di masyarakat. “Kebutuhan listrik terjadi shifting di rumah-rumah sehingga lahirlah produk ini. Pelanggan diharapkan bisa menjadi UMKM dengan didukung internet yang andal,” ujar Julita, Kamis (1/7).

Baca juga: Tambah Seru, PLN Resmi Terjun ke Bisnis Layanan Internet

PLN akan memberikan harga spesial pada setiap pemasangan layanan paket Iconnet yang menjangkup jaringan, biaya penyambungan untuk tambahan daya listrik. Harga spesial berupa voucher unique code.

Pelanggan bisa menggunakan voucher jika melakukan tambah daya listrik melalui PLN Mobile. Penambahan daya mulai dari 2.200 voltampere hingga 11.000 voltampere. PLN membagikan 50.000 lembar voucher kepada pelanggan yang mendaftar paling lambat 30 September 2021. (yof, Indowork.id)

Artikel ini telah tayang di Indowork.id

Iconnet Dukung Pengembangan UMKM


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER