Ini Langkah Tokocrypto Mengembangkan Kripto dan Blockchain

FinTechnesia.com | Edukasi dan transfer knowledge terkait perkembangan industri aset kripto dan teknologi blockchain. Terbaru Tokocrypto mengadakan konferensi tingkat internasional yakni total Overview Kripto (T.K.O Summit). 

“Rangkaian konferensi tingkat internasional ini tidak lepas dari dukungan para narasumber, komunitas, media, partner dan tentu saja rekan – rekan penggiat industri aset kripto dan blockchain,” ucap Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto, Selasa (27/7).

Pang Xue Kai dan CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ), ymemberikan berbagai insight di Asia Pasifik. Terkait perkembangan dan masa depan perkembangan industri aset kripto dan teknologi blockchain. 

Pada sesi, TKO quarterly update, Pang Xue Kai dan COO TK Harmanda, menginformasikan berbagai inovasi dan pencapaian melalui fitur-fitur terbaru Tokocrypto. Antara lain IEO Launchpad, Daily Quest, TKO Lock, TKO Small Balance Conversion dan sebagainya. 

Pada gelaran T.K.O Summit 2021 juga diumumkan berbagai inisiasi proyek blockchain dua bulan ke depan. Di antaranya TokoMall, yang merupakan proyek TKO NFT yang akan menjembatani dunia seni Indonesia ke tingkat internasional serta mengadvokasi ekosistem yang terbuka dan inklusif bagi para konten kreator. 

Lalu Toko Launchpad, yang bertujuan membangun dan memperluas ekosistem blockchain di Indonesia sekaligus memperkuat utilitas TKO. Dan kolaborasi bersama BRI Ventures melalui TSBA (Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator) , proyek blockchain pertama akan diluncurkan dalam waktu dekat. 

“Kami mengembangkan sistem blockchain untuk mendukung pelacakan logistik dan distribusi oksigen, “ tambah Pang Xue Kai.

Langkah Tokocrypto lain, membangun Crypto-Hub di berbagai kota. Seperti Jakarta, Bali, Bandung dan kota-kota lain. Masyarakat dapat belajar trading dan mengetahui berbagai informasi terkait industri kripto, teknologi blockchain. 

Inisiasi yang akan berjalan dalam waktu dekat, adalah 1 TKO 1 Indonesia. Sebuah proyek untuk lebih mengenalkan lagi TKO ke masyarakat. (eko)