Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Setahun di Bandung, Pengguna XL Home Melesat 200%

BACA JUGA




FinTechnesia.com| XL Home dari XL Axiata hadir di sebagian daerah di Bandung Raya. Yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Sumedang. 

Sejak diperkenalkan pada pertengahan Juni 2020, layanan XL Home terus meningkat hingga sekitar 200%. Kebutuhan masyarakat atas layanan internet cepat dan stabil memang terus meningkat sejak pemberlakukan kegiatan bekerja dan belajar dari rumah selama masa pandemi.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, sejak awal pihaknya memprediksi Bandung Raya sangat potensial. “Hasilnya, dalam satu tahun pertumbuhan pelanggan cukup tinggi, hingga hampir 200%,” ucap Abhijit, Kamis (29/7).

Layanan XL Home di Bandung Raya telah melayani lebih dari 43.000 homepass. Melonjak dari sekitar 14.000 homepass setahun lalu. 

XL Home di Bandung Raya melayani pelanggan di lebih dari 200 kelurahan/desa, di 70 kecamatan. XL Axiata akan terus meningkatkan jangkauan ini.      

Secara nasional XL Home setahun terakhir ini, jumlah home-passed meningkat 100% menjadi 540.000. Selain Bandung, kota-kota yang telah terjangkau oleh layanan XL Home adalah Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER