Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vision+ Gandeng MAXstream Telkomsel, Paket Irit Mulai Ceban

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vision+ kembali menjalin kerja sama dengan Telkomsel. Mulai 2 Agustus 2021, pengguna Telkomsel dapat menggunakan kuota MAXstream untuk menikmati konten Vision+ premium. 

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ menjelaskan, keberadaaan industri over the top (OTT) tidak lepas dari industri pendukung lain. Salah satunya perusahaan telekomunikasi digital yang memiliki jangkauan luas seperti Telkomsel.

“Dengan kerja sama ini, pengguna akan lebih diuntungkan. Jauh lebih hemat dan praktis dibandingkan membeli paket secara terpisah,” kata Clarissa, Senin (2/8).

Telkomsel, operator seluler pertama yang menggelar jaringan 5G di Indonesia,  kini melayani lebih dari 164 juta pelanggan. Dan memiliki jaringan terluas di Indonesia yang didukung jaringan broadband terkini.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel berkomitmen menghadirkan ragam produk dan layanan digital yang customer centric sesuai kebutuhan masyarakat. “Kolaborasi Telkomsel dengan Vision+ mengakomodasi kebutuhan pelanggan akan konten berkualitas. Dan meningkatkan pengalaman digital lifestyle lebih jauh lagi,” terang Nirwan.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, tersedia paket berlangganan mulai dari Rp10.000 dengan kuota hingga 24GB untuk berlangganan selama 1 tahun. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER