Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Singapore Airlines Meningkatkan Penanganan Kargo Melalui Stabilitas Suhu

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Singapore Airlines (SIA) meningkatkan kemampuan penanganan kargo. Yakni dengan penambahan kontainer Envirotainer Releye RLP dengan suhunya yang terkontrol.

Ini memungkinkan SIA menawarkan pelanggan angkutan udara solusi baru berteknologi canggih terhadap muatan yang harus disimpan secara khusus dan  dipertahankan suhunya. Serta menyediakan akses pemantauan langsung, optimalisasi volume untuk efisiensi biaya, dan peningkatan stabilitas suhu.

Envirotainer Releye RLP telah disetujui untuk digunakan di pesawat kargo dan penumpang SIA. Kontainer dengan suhu yang terkontrol ini ditenagai baterai yang dapat diisi ulang. Dapat mempertahankan integritas pengiriman selama lebih dari 170 jam dengan sekali pengisian daya.

Sistem pemantauan langsung terintegrasi sepenuhnya memungkinkan pelanggan melacak dan memantau berbagai aspek kondisi pengiriman. Seperti lokasi, suhu, dan kelembaban, serta tingkat baterai unit.

Kontainer ini akan meningkatkan kemampuan SIA dalam pengangkutan kargo farmasi yang sensitif terhadap waktu dan suhu. Terutama di jalur perdagangan global utama.

Chin Yau Seng, Senior Vice President Cargo SIA, mengatakan, Singapore Airlines berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan THRUCOOL. “Envirotainer Releye RLP memberikan tambahan solusi bagi kami perlihal stabilitas suhu. Dengan kontainer baru ini. Ditambah jaringan global kami yang luas, akan membawa standar baru dalam penanganan pengiriman kargo farmasi yang penting. Ini tepat waktu, mengingat pentingnya transportasi obat-obatan yang aman dan andal di tengah pandemi saat ini,” terang Chin, pekan lalu. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER