Bayar GooglePlay Pakai ShopeePay, Gaet Cashback Hingga 90%

FinTechnesia.com | ShopeePay meluncurkan kampanye Google Play Festival. Ini untuk memfasilitasi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia saat pandemi.

Berlangsung hingga 26 September 2021, kampanye ini menggandeng publisher-publisher favorit. Seperti WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile menghadirkan cashback hingga 90%. Serta ribuan bonus skin dan item gratis.

Kebutuhan tersebut termasuk pembelian aplikasi, top-up game. Hingga berlangganan layanan video on demand (VoD) dan komik digital.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, saat ini peluang mendorong penggunaan pembayaran digital. Khususnya pada mereka yang telah akrab dengan layanan digital sangatlah besar.

“Google Play Festival adalah salah satu bentuk upaya kami dan mitra melakukan edukasi terhadap layanan pembayaran digital,” ujar Cindy, Senin (13/9).

Pengguna ShopeePay disuguhkan promo-promo menarik untuk metode pembayaran ShopeePay di Google Play.

  • 12-23 September: Cashback 50% bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kal
  • 12-14 September: Cashback 80% dan in-game items gratis untuk pengguna yang melakukan transaksi top-up PUBG Mobile
  • 15-17 September: Cashback 80% untuk transaksi berlangganan WeTV
  • 18-20 September: Cashback 80% untuk transaksi pembelian koin komik digital Webtoon. Pengguna juga akan mendapatkan 9 Webtoon Coins secara gratis dengan melakukan transaksi minimal Rp 15.000.
  • 21-23 September: Cashback 80% dan skin gratis untuk transaksi top-up game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) senilai minimal Rp75.000
  • 24-26 September (Puncak Kampanye): Cashback 90% untuk seluruh transaksi di Google Play. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus eksklusif seperti:
    Skin MLBB gratis dengan kuota terbatas untuk transaksi top-up senilai minimal Rp 75.000
    In-game items PUBG Mobile gratis untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay. Dan
    Webtoon Coins gratis untuk setiap transaksi minimal Rp15.000.


Belakangan ini, uang digital menjadi metode pembayaran yang disukai oleh pengguna WeTV. Ini berkat kepraktisan dan berbagai promo yang diberikan.

“Kami harap, kampanye ini bisa semakin memfasilitasi minat tinggi masyarakat Indonesia akan hiburan digital. Khususnya video streaming,” kata Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia. (sya)