Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Merger OASE dan Olike, Tawarkan Diskon 99% dan Harga Rp 1.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Demi membangun tim yang berefisiensi tinggi melayani masyarakat OASE, perusahaan yang bergerak di bidang aksesoris smartphone, audio, hingga produk IoT, melakukan penggabungan strategis sejak bulan Agustus dengan Olike, perusahaan yang bergerak dibidang produk pintar untuk anak (edutoys), dan produk smart lifestyle.

Keduanyabsecara resmi mengumumkan pembentukan logo baru. Dan sepakat memakai nama Olike sejak 8 November 2021. Semua bentuk layanan OASE, branding, research dan develop produk termasuk nama hingga logo produk secara berkala diganti menjadi Olike.

Olike sebelumnya salah satu produsen gadget yang terkenal dengan produk-produk pintar serta mainan edukasi berinovasi tinggi. Terutama untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasan mereka.

Biasa biasa disebut dengan edutech (seperti LCD Drawing board, Orthopedic bag, hingga Edutab) dan juga lifestyle (produk home appliances).

Jim Zhang, CEO Olike Indonesia mengatakan seiring berjalannya waktu, Olike dan OASE memiliki banyak kesamaan.

“Agar pelanggan memiliki pengalaman yang lebih baik, kami telah memutuskan bergabung. Kolaborasi ini akan memperluas segmentasi pasar karena kami memberikan lebih banyak pilihan produk untuk kemudahan hidup Anda,” kata Jim, Senin (8/11).

Olike menawarkan tiga kategori produk untuk mendukung hidup yang lebih efektif. Mulai Olike IoT, seperti smartwatch, bluetooth speaker, aksesori smartphone sampai powerbank.

Kemudian Olike Edutech terdiri dari Edutab sampai Smart Bottle. Dan kategori terakhir adalah Olike Home terdiri dari Airfryer, Breakfast Sandwich Maker sampai Electric Oven.

Sekaligus memperingati hari Harbolnas, produk-produk OASE dan Olike sebelumnya akan dijual dengan harga miring dan promo spesial di tanggal 8 sampai 13 November 2021.

Promonya berupa gadget & aksesori diskon hingga 99%, atau diskon hingga Rp 2 juta khusus untuk berbelanja di e-commerce official OASE di Shopee. Selain itu, ada juga midnight deals, hingga produk yang akan d jual dengan harga Rp 1.000. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER