Kongsi Qoala dan BCA Life Pasarkan Produk Asuransi, Ada Cashback 50%

FinTechnesia.com | Insurtech Qoala dan BCA Life meneken kerja sama pemasaran produk digital. Produk yang diperkenalkan adalah asuransi jiwa berjangka, BCA Life Perlindungan Jiwa, menyasar anak muda di Indonesia.

“Kami berharap BCA Life menjadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial mendapatkan perlindungan jiwa bagi perencanaan keuangan mereka di masa depan. Produk yang kami tawarkan ini bisa menjadi solusi kenyamanan keuangan para milenial.” ucap Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life, Kamis (18/11)

Produk BCA Life Perlindungan Jiwa yang akan dipasarkan di Qoala, memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp5 00 juta. Dengan premi sangat terjangkau, mulai dari Rp 40.000 per bulan. 

Ditambah manfaat masa bayar 8 tahun untuk mendapatkan perlindungan jiwa 12 tahun. dmEan manfaat pengembalian premi sebesar 50% di akhir tahun ke-12 polis.

Qoala bekerja sama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama dan lebih dari 30 perusahaan asuransi bertujuan mengembangkan produk asuransi yang terbaik.

Co Founder dan Chief Operating Officer(COO) Qoala, Tommy Martin menjelaskan, aplikasi Qoala dapat diakses dengan cepat melalui smartphone. Qoala saat ini tercatat dalam sandbox Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di klaster insurtech.

“Di era digital seperti ini kemudahan dan kenyamana membeli asuransi menjadi satu hal yang penting bagi pangsa pasar milenial,” ujar Tommy.

Kerja sama ini menawarkan promo pada 18 November – 18 Desember 2021.

  • Cashback 50% dari premi pertama. Berlaku untuk 100 orang pembeli pertama.
  • Cashback hanya berlaku untuk pembelian produk BCA Life Perlindungan Jiwa di Qoala.app.
  • Menggunakan kode promo QOALABCAL100 saat melakukan pembayaran.
  • Cashback akan dikirimkan pada bulan berikutnya ke e-wallet sesuai nomor telepon nasabah yang terdaftar saat pembelian polis di Qoala.app.
  • Maksimal cashback yang didapatkan adalah Rp 300.000 untuk transaksi premi pertama. (yos)