Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei nova 9 Siap Meluncur, Ini Fitur-Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Guna mendukung hal tersebut, Huawei segera meluncurkan Huawei nova 9.Smartphone ini membawa pengalaman kamera flagship yang mendukung generasi muda untuk mengambil foto dan video terbaik. 

Huawei nova 9 memiliki kamera utama 50MP RYYB Ultra Vision. Memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar. 

HUAWEI nova 9 menawarkan teknologi kamera kelas flagship yang bisa ditemukan pada smartphone seri P Huawei. Selain itu, HUanova 9 menyediakan semua aplikasi favorit, dengan desain premium yang tampil muda, dan kinerja yang kuat. Smartphone kelas menengah ini akan hadir pada 8 Desember 2021 mendatang. 

HUAWEI nova 9 merupakan smartphonekelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship. Beserta sensor kamera serupa dengan smartphone P series milik Huawei. 

“Kami memahami generasi muda selalu berusaha mengekspresikan diri melalui foto maupun video. Dan membantu mereka menangkap momentum terbaik, kami menghadirkan HUAWEI nova 9 menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah. Dilengkapi performa premium,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, Kamis (25/11).

Huawei nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera. Dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. 

Smartphone ini juga memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video. Sangat cocok bagi generasi muda yang ingin merekam vlog kualitas tinggi. 

HUAWEI nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh. Dengan HUAWEI SuperCharge 66W. 

Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, Smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G.

Setelah diluncurkan secara global pada tahun 2018, Huawei AppGallery telah menyediakan beragam jenis aplikasi. Huawei telah bekerja sama dengan 4,5 juta pengembang. 

Lebih dari 141.000 aplikasi terintegrasi dengan HMS (HUAWEI Mobile Services). Saat ini, AppGallery telah menjadi salah satu dari 3 App marketplace terbaik secara global. Telah tersedia di lebih dari 170 negara dengan 550 juta pengguna setiap bulan. 

HUAWEI nova 9 secara resmi akan diperkenalkan pada 8 Desember di Indonesia. Tersedia untuk pre-order mulai 8 Desember sampai 17 Desember 2021. 

HUAWEI nova 9 dapat dipesan di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Huawei High-End Experience Store (HES), erafone dan gerai mitra lain. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER