Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:03 WIB

OVO Menunjuk Jaygan Fu Ponnudurai Sebagai CEO Baru

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | PT Visionet International (OVO), baru-baru ini menunjuk Jaygan Fu Ponnudurai sebagai chief executive officer atau CEO. Jaygan menggantikan posisi Jason Thompson. 

Dalam rilis pekan lalu, sebagai CEO OVO, Jaygan bertanggung jawab atas seluruh strategi dan kinerja perusahaan. Agar OVO bisa terus mendorong literasi dan inklusi keuangan dengan memperluas pembayaran digital dan layanan finansial ke seluruh Indonesia. Ia memiliki wawasan luas dengan customer focus yang kuat, serta kemampuan mengeksekusi yang terbukti.

Sebelum diangkat sebagai CEO OVO, Jaygan memegang berbagai peran strategis di OVO dan Grab. Jaygan sudah bergabung di OVO sejak tahun 2018 sebagai Chief Commercial Officer.

Ia sempat menjabat di Grab sebagai Deputi Regional Head of 2 Wheels Business (Bike dan Express). Kemudian Country Head of Malaysia dan Head of Operations dan Head of Operations. Jaygan masuk di Grab pada tahun 2013.

Jaygan juga pernah menimba pengalaman di perusahaan-perusahaan global yang mapan. Seperti Accenture (2009-2013) dan firma riset International Data Group.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER