Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Global Finance Nobatkan Citi Sebagai Best Corporate Digital Bank Asia Pasifik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Citi dinobatkan sebagai Best Corporate/Institutional Digital Bank di Asia Pasifik oleh Majalah Global Finance pada putaran kedua dan final, hasil publikasi World’s Best Digital Bank Awards 2021.

Citi juga dianugerahi World’s Best Digital Bank selama 20 tahun berturut-turut. Dan Best Corporate/Institutional Digital Bank secara keseluruhan.

Awal tahun ini, pada hasil putaran pertama penghargaan Global Finance, Citi dinobatkan sebagai Best Corporate/Institutional Digital Bank di 13 negara Asia Pasifik.

Yakni Australia, Bangladesh, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Korea, Sri Lanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

“Kemenangan kami di ajang penghargaan Global Finance merupakan hasil dari komitmen Citi untuk menjadi mitra keuangan pilihan untuk digital commerce,” ujar CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi, Selasa (30/11).

Mendukung kebutuhan klien, baik secara global dan di Indonesia sendiri, menjadi prioritas utama Citi. “Kami terus berinvestasi dalam teknologi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien.” lanjut Batara.

Citi juga mendapatkan pengakuan pada sejumlah sub-kategori di Asia Pasifik, meraih berbagai penghargaan.

Mulai Best Online Investment Management Services, Best Online Treasury Services, Best Online Portal, Best Integrated Corporate Banking Site, Best Mobile Adaptive Site, hingga Best SME Banking.

Menghadapi pandemi, lingkungan bisnis yang berkembang, dan pertumbuhan e-commerce, klien di Asia Pasifik semakin beradaptasi dan merangkul model bisnis baru dan berbasis digital.

“Perusahaan digital juga menanggapi perkembangan ini, dengan fokus pada perluasan bisnis dan kapasitas mereka untuk memenuhi peningkatan permintaan layanan daring,” kata Citi Asia Pacific Head, Treasury and Trade Solutions, Rajesh Mehta. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER