Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PermataBank Mendampingi UMKM Disabilitas Melalui Pelatihan Vokasional

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PermataBank terus berupaya untuk membantu menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui PermataHati CSR. Yakni dengan berbagai program tanggung jawab sosial perusahaannya.

Bertepatan dengan momen Hari Disabilitas Internasional yang dicanangkan oleh World Health Organization (WHO) pada tanggal 3 Desember, PermataHati bersama mitra strategisnya, Precious One, menyelenggarakan program pendampingan bagi UMKM disabilitas.

Serta bekerja sama dengan Thisable memberikan pelatihan vokasional dan kesiapan kerja bagi lebih dari 30 penyandang disabilitas di area Jakarta. Kedua program ini merupakan bagian dari PermataBRAVE yang diluncurkan PermataHati pada September lalu.

Program PermataBRAVE mengukuhkan konsistensi PermataBank dalam membangun dan meningkatkan ekosistem yang inklusif untuk seluruh penyandang disabilitas di Indonesia.

Head of Corporate Affairs PermataBank, Richele Maramis. mengatakan, misi dari PermataBank adalah menjadi agen perubahan untuk komunitas penyandang disabilitas. Dan berkomitmen dalam mendukung mereka agar lebih berdaya, siap bersaing, dan memiliki hidup yang lebih maju.

“Sejak lahirnya PermataBRAVE tahun 2017, kami telah menyelenggarakan berbagai program edukasi literasi keuangan. Dan pengembangan kompetensi bagi komunitas penyandang disabilitas,” kata Richele, pekan lalu. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER