Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gelar Pameran Properti, BSI Sediakan Berhadiah Emas, Saldo Belanja Rp 100 Juta & Serba Gratis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Syariah Indonesia (BSI) memacu kinerja pembiayaan rumah untuk generasi milenial. Terbaru melalui kerja sama dengan perusahaan teknologi di bidang properti (proptech) Lamudi.co.id.

SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan mengatakan, BSI siap menjalin kemitraan strategis dengan para developer yang kompeten dan capable

“Harapannya industri properti dapat digarap secara optimal dan sustain. Tentu dengan menerapkan prinsip syariah,” ujarnya, Senin (6/12).

Adapun BSI saat ini berada pada posisi kelima terbesar secara nasional sebagai bank penyalur pembiayaan rumah. Mayoritas penyaluran pembiayaan rumah oleh BSI didominasi di Pulau Jawa (68%) dan di luar jawa (32%). 

CEO Lamudi.co.id, Mart Polman melihat tren positif pertumbuhan pencarian properti online pada tahun 2021. “Dengan pertumbuhan year-over-year sebesar 44,5% pada September 2020 ke 2021,” tutur Mart.

BSI memberikan terobosan dan inovasi bagi nasabah. Yaitu akses digital pembiayaan rumah sesuai syariah dengan menggandeng Lamudi.co.id di Lamudi Property Fair 2021. 

Digelar online pada 9 November – 16 Desember 2021 dan offline di Grand Indonesia Shopping Mall pada 6 – 19 Desember 2021.

Menurut Wawan, targetpembiayaan properti melalui produk BSI Griya pada event tersebut mencapai 1.000 database pengunjung melalui event hybrid

BSI memberikan penawaran menarik dalam Lamudi Property Fair 2021. Di antaranya total hadiah 100 gram logam mulia dan saldo belanja dengan BSI Hasanah Card dengan total nilai Rp 100 juta. 

Lalu saldo e-wallet senilai Rp500.000, spesial margin setara 3,3% eff p.a 1 tahun. Juga bebas biaya administrasi, bebas appraisal, bebas biaya takeover dan hadiah porsi haji tanpa diundi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER