Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Program Better Together, Huawei Pangkas Harga Smartphone Hingga Laptop

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung resolusi Tahun Baru 2022, Huawei menggelar program Better Together. Dimulai sejak 1 Januari hingga 28 Februari 2022.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan serangkaian penawaran menarik untuk perangkat-perangkat Huawei. Mulai dari smartphone Huawei yang baru saja diluncurkan Desember lalu, HUAWEI nova 9, HUAWEI Watch GT 3, hingga seri MateBook.

Pelanggan juga berkesempatan mendapat kejutan. Baik secara online dan offline untuk setiap pembelian smartphone, laptop, tablet, smartwatchwireless earbuds dan sebagainya selama program Better Together berlangsung.  

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan, nantikan Better Together yang menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan. Seperti Kotak Hadiah dengan kejutan menarik, Huawei Mobile Service, diskon 20% untuk pembelian Huawei Care, undian berhadiah dan lain-lain.

“Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei,” kata Patrick, Rabu (12/1) 

Memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat andal untuk berkreasi secara maksimal, HUAWEI nova 9 hadir sebagai smartphone generasi muda. Dengan kamera Ultra Vision 50 MP berkualitas flagship. 

Ditambah tampilan warna asli 1,07 miliar dengan layar refresh rate 120Hz dan Huawei SuperCharge 66W. HUAWEI nova 9 memberikan smartphone yang fashionable dengan kemampuan fotografi yang kuat kepada pelanggan baik dalam keadaan siang dan malam.

Selama program Better Together berlangsung, pelanggan dapat membeli HUAWEI nova 9 dengan harga istimewa Rp 7.599.000. Disertai gratis HUAWEI FreeLace. 

Lalu, jika Anda menginginkan tablet serba bisa yang menawarkan produktivitas layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 adalah pilihan yang tepat. Tablet pertama Huawei yang mendukung kecepatan refresh layar 120Hz, menghadirkan pengalaman visual yang lebih mulus untuk bermain game dan menonton video.

Selama program Better Together, HUAWEI MatePad 11 ditawarkan seharga Rp 7.299.000. Lengkap dengan gratis HUAWEI MatePad 11 Keyboard seharga R\p 1.599.000.  

Peluang keuntungan serupa juga bisa didapatkan melalui pembelian smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 dengan HarmonyOS dan masa pakai baterai 2 pekan (untuk varian 46 mm). Mengusung desain ID premium, smartwatch ini hadir layaknya pelatih pribadi profesional dengan lebih dari 100 mode latihan.

Selama periode Better Together, HUAWEI WATCH GT 3 ditawarkan seharga Rp 3.399.000. Dan mendapatkan gratis fluoroelastomer strap.   

Tidak ketinggalan, harga menarik juga ditawarkan oleh Huawei untuk perangkat komputasinya, yakni HUAWEI MateBook D15. Dengan harga spesial Rp 9.999.000 gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse selama program Better Together.

Laptop ini dilengkapi dengan IPS 15:6” HUAWEI FullView Display, rasio aspek 16:9 dan resolusi Full-HD 1920 x 1080 membuat setiap gambar menjadi jernih dan tajam. Serta ruang penyimpanan 512GB SSD.

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk produk HUAWEI MateBook series. Termasuk MateBook D14, 14s, dan 14, mulai dari gratis Office 365, backpack, wireless mouse, hingga cashback

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan GRATIS GENTLE MONTSER senilai Rp 6juta, diskon storewide hingga 40% plus voucher hingga Rp200.000. Lalu subsidi ongkos kirim gratis yang didukung pada grand opening Huawei Official Store baru di Tokopedia. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER