Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kaspersky Tunjuk Sandra lee Sebagai Managing Director Asia Pasifik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kaspersky menunjuk Sandra Lee sebagai Managing Director untuk wilayah Asia Pasifik (APAC). Sandra dan timnya akan mendorong strategi perusahaan dan pertumbuhan keseluruhan di wilayah tersebut.

“Dengan kekuatan tim regional kami dan ekosistem mitra yang solid, saya berharap dapat membantu para pelanggan dan mitra kami dalam mendapatkan lebih banyak manfaat dari solusi Kaspersky yang memenangkan penghargaan dan keahlian intelijen ancaman di seluruh kawasan,” kata Sandra, belum lama ini.

Sandra akan berbasis di kantor pusat Kaspersky Asia Pasifik di Singapura. Dia akan melapor kepada Chris Connell, Vice President for Global Sales Network, yang sebelumnya Managing Director Asia Pasifik

“Saya telah bekerja sama dengannya secara erat dan saya yakin dia siap untuk memimpin kawasan Asia Pasifik ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” tambah Chris Connell.

Sebelum promosi ini, Sandra memimpin visi global perusahaan untuk mitra salurannya. Dengan mendorong tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk dan dengan komunitas mitra kawasan selama tiga tahun terakhir.

Latar belakangnya yang kuat dalam manajemen penjualan, kesuksesan pelanggan dan mitra, serta kepemimpinan tim, ditambah pengalaman industrinya yang luas, menempatkannya di posisi yang tepat untuk mendorong strategi keseluruhan Kaspersky di Asia Pasifik untuk mencapai kesuksesan besar.

Sandra telah berkecimpung di industri TI selama lebih dari 20 tahun dalam penjualan. Dan peran kepemimpinan saluran di Asia Tenggara hingga Asia Pasifik dengan berbagai perusahaan teknologi terkemuka di pasar. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER