Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rayakan Kemenangan BATC 2022, BNI Beri Tabungan ke Atlet, Pelatih dan Offcial

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tim Bulutangkis Indonesia merebut juara Badminton Asia Team Championships 2022 atau BATC 2022. Maka, Bank BNI sebagai sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kembali menyerahkan tabungan bagi para atlet, pelatih, dan official. 

Menteri BUMN, Erick Thohir menuturkan, pemerintah selalu mendorong BUMN proaktif mengembangkan cabang olahraga prioritas khususnya bulutangkis yang telah mendunia. BNI sebagai bank mnternasional selalu sigap dalam menjawab semua kebutuhan pengembangan olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia ini. 

“Terlebih BNI ini memiliki visi dan misi yang sama dengan tim bulutangkis Indonesia yaitu membawa Indonesia secara konsisten berprestasi di internasional,” kata Erick, pekan lalu. 

Sementara itu, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, kemenangan terbaru dari tim bulutangkis putri Indonesia ini adalah yang pertama kali di ajang bergengsi BATC 2022. Lebih menggembirakan lagi adalah karena tim yang diberangkatkan ke BATC 2022 adalah tim yang beranggotakan atlet-atlet pratama atau atlet muda.

Ini menunjukkan regenerasi di lingkungan atket terus berlangsung. Meskipun tergolong muda,tim ini sudah mampu meraih hasil juara bagi tim putri dan runner up bagi tim putra. 

“BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulutangkis yang dilakukan PBSI,” kata Royce. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER