Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DANA dan A+ Rewards Gelar Program Ketupad, Kejar Poin Saat Ramadan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di bulan yang penuh berkah ini, DANA bersama dengan A+ Rewards menghadirkan program ‘Ketupad: Kejar Terus Poin Ramadan. Memberikan berkah untuk semua pengguna.

Selama bulan Ramadan pengguna juga dapat melakukan beragam transaksi yang dapat dikonversi menjadi DANA Poin. Ini yang dapat digunakan untuk mengikuti DANA Auction maupun DANA Surprize. Dan mendapatkan kesempatan memenangkan beragam hadiah yang telah disiapkan.

Chief of Product DANA Indonesia, Rangga Wiseno mengatakan, program Ketupad merupakan upaya terus mengedukasi pengguna mengenai beragam manfaat DANA sebagai dompet digital untuk beragam transaksi. Tidak hanya berfungsi sebagai penyedia pembayaran nontunai, DANA telah berkembang sebagai solusi untuk pemenuhan kebutuhan harian masyarakat 4.0 di berbagai kondisi. Termasuk Ramadan.

“Menghadirkan kepraktisan dan keamanan, kami harap masyarakat dapat terus fokus menjalankan ibadah dan mengejar keberkahan di bulan Ramadan,” kata Rangga, Selasa (12/4).

Beberapa contoh transaksi yang dapat dilakukan pengguna untuk mengumpulkan poin selama Ramadan antara lain:

● Split Bill Saat Buka Bersama Hingga Kirim Uang untuk THR

● Pesan Tiket Kereta untuk Mudik

● Beli Voucher di A+ Rewards

● Beli Game Lewat DAN.

● Pembayaran Belanja Daring Kebutuhan Ramadan dan Hari Raya

Memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan dan Hari Raya, DANA telah terkoneksi dengan lebih dari 5.000 mitra online. Dan lebih dari 500 ribu UMKM, serta e-commerce t seperti Lazada, Bukalapak, hingga Blibli.

Pengguna dapat mengumpulkan DANA Poin dan mengikuti DANA Auction, dengan melakukan transaksi lewat berbagai fitur DANA dan khususnya fitur A+ Rewards.

Setelah bertransaksi, pengguna secara otomatis akan mendapatkan poin. Untuk mengikuti lelang, pengguna dapat memilih fitur “DANA Points” lalu ketuk banner “DANA Auction” untuk memilih lelang yang diinginkan. Pengguna dapat menggunakan 1 poin untuk bergabung dengan lelang dan dapat menggunakan poin sebanyak-banyaknya. DANA akan memberi notifikasi pemberitahuan kepada pengguna yang memenangkan lelang.

Hadiah yang disediakan adalah Samsung Galaxy S22 Ultra, iPhone 13, Samsung Galaxy Tab S8, Samsung Galaxy A53, VR Oculus Quest 2, Apple Airpods (3rd Gen), voucher DANA senilai total jutaan rupiah.

Selain mengumpulkan poin di bulan Ramadan, DANA juga mengajak pengguna untuk melakukan donasi dan membayar zakat secara digital. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER