Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meriahkan Bulan Ramadan, AMITRA Menebar 3.300 Al-Quran

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ramadan merupakan momentum lebih meningkatkan kualitas ibadah dan ketakwaan. Maka AMITRA, branding usaha syariah PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyelenggarakan Program Tebar Al-Quran Nusantara.

Program ini merupakan salah satu program keberlanjutan AMITRA dalam bidang sosial. Juga bagian dari rangkaian untuk menyambut Kemilau Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-33. Yakni melalui penyaluran 3.300 Al-Quran yang diberikan di lebih dari 33 titik.

Presiden Direktur PT Sharia Multifinance Astra, Inung Widi Setiadji mengatakan, program ini bagian dari inisiatif AMITRA dalam meramaikan bulan suci Ramadan. 

“Harapannya, program yang sudah berlangsung sejak 7 tahun terakhir ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya,” kata Inung, Senin (18/4).

Program ini merupakan program tahunan yang dilakukan oleh AMITRA selama 7 tahun terakhir sebagai bagian dari penyaluran dana sosial syariah pelanggan FIFGROUP Syariah. Total jumlah Al-Quran yang sudah disebar hingga saat ini adalah sekitar 21.000 Al-Quran.

Penyebaran Al-Quran tersebut sudah dilakukan penyalurannya ke seluruh provinsi di Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Mengalir kepada berbagai macam lembaga. Seperti mssjid, musala, rumah tahfidz, pesantren, dan daerah rawan bencana. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER