Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:10 WIB

Bank BNI New York Salurkan ke Diaspora Indonesia di Amerika

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | General Manager BNI New York, Aidil Azhar menuturkan banyak diaspora Indonesia yang sulit mendapatkan layanan perbankan di Amerika Serikat (AS). Mereka masuk dalam kategori belum bankable di Amerika.  

Namun, BNI New York melihat banyak diaspora “Indonesia memiliki potensi bisnis sangat baik. Sehingga BNI melakukan tindakan proaktif dalam penyaluran pembiayaan baik modal kerja maupun investasi.

“Kami tentunya selalu siap untuk membantu diaspora Indonesia di Amerika. Kami banyak melihat diaspora yang sangat awam dan masuk dalam kategori belum bankable, tetapi memiliki potensi sangat baik,” sebutnya, Selasa (19/4).

Selain pembiayaan, BNI New York juga memiliki produk trade finance yang mampu membantu kelancaran ekspor impor produk Indonesia dan Amerika. “Di luar itu, kami juga membantu membuka rekening rupiah di Indonesia tanpa perlu harus datang ke Indonesia untuk memfasilitasi pelaku usaha di Amerika yang memiliki hubungan bisnis secara erat di Indonesia,” imbuhnya. (kai)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER