Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kerjasama dengan BukuWarung, JULO Berupaya Tingkatkan Inklusi Keuangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menunjang permodalan dalam pembiayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, JULO melakukan kerja sama dengan BukuWarung. Ini adalah aplikasi keuangan digital untuk bisnis UMKM melalui program Solusi Modal Usaha.

Sejak Agustus 2021, JULO bekerja sama dengan BukuWarung memberikan akses kredit digital ke 7 juta UMKM pengguna BukuWarung di Indonesia. Kerja sama ini solusi untuk membantu perputaran arus kas bisnis serta menyediakan pembiayaan dalam pengadaan barang dan jasa.

“JULO sangat menyambut kerja sama strategis bersama BukuWarung. Dengan tujuan untuk menjangkau lebih banyak kalangan rekan-rekan UMKM. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya dengan stabilitas finansial melalui akses kredit digital.” ucap CEO & Co Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy, Senin (23/5).

Baca juga: Gandeng eFishery, JULO Perluas Akses Kredit Sektor Perikanan

Melalui program Solusi Modal Usaha, para pengusaha UMKM dapat memenuhi berbagai kebutuhan bisnis. Dari menambah stok barang dagangan, menyewa lokasi usaha hingga membeli perlengkapan usaha.

Dengan limit kredit digital JULO sampai dengan Rp 20 juta. Program ini menjadi salah satu solusi terhadap tantangan yang dihadapi para pelaku UMKM terkait modal usaha dan operasional bisnis.

Untuk menghadirkan layanan inklusi keuangan yang menyeluruh, JULO Kredit Digital dapat diakses secara daring di seluruh 34 provinsi Indonesia Dengan target pertumbuhan loan book lebih dari 5 kali lipat untuk satu tahun ke depan.

Berdiri sebagai peer-to-peer lending, 70% penggunaan kredit digital JULO dialokasikan untuk peningkatan kualitas hidup. Seperti modal usaha, biaya kesehatan, renovasi rumah dan pendidikan.

JULO akan menjalin lebih banyak kerja sama strategis ke depan dengan berbagai pihak sehingga. Semakin banyak kalangan masyarakat Indonesia yang dapat mengatasi batasan finansial serta meningkatkan kualitas hidup ke depan. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER