Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi di Pegipegi Paket Akulaku Paylater, Dapat Diskon 50% dan Voucher Tambahan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Akulaku PayLater kini tersedia sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia pada platform agen perjalanan daring Pegipegi.

Kolaborasi tersebut memungkinkan pengguna Pegipegi menyelesaikan transaksi pemesanan hotel dan tiket perjalanan dengan menggunakan solusi buy now pay later Akulaku PayLater.

Pengguna Pegipegi yang pertama kali bertransaksi menggunakan Akulaku PayLater akan memperoleh diskon potongan harga sebesar 50%. Maksimal senilai Rp 50.000 dari total transaksi.

Pengguna yang melakukan registrasi akun baru Akulaku PayLater melalui Pegipegi dapat memperoleh voucher tambahan senilai Rp 115.000.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga berharap, dengan tersedianya Akulaku PayLater semakin memberikan kemudahan dan membuka akses finansial yang lebih luas kepada masyarakat. Khususnya bagi kalangan penikmat travelling.

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Pegipegi dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan,” ujarnya, pekan lalu.

VP Commercial & Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, melalui kerjasama ini, Pegipegi ingin memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi setiap kebutuhan perjalanan.

“Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan kemudahan akses setiap masyarakat Indonesia yang ingin melakukan perjalaan domestik maupun internasional,” ujarnya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER