Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:58 WIB

CIMB Niaga Kembali Gelar Konser Kejar Mimpi

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Setelah dua tahun pandemi, keseruan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia akan kembali hadir secara live. Pagelaran musik dalam format orkestra ini akan diselenggarakan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Komposer terkemuka, Andi Rianto didukung para musisi ternama yang tergabung dalam Magenta Orchestra, akan tampil berkolaborasi dengan sederet seniman inspiratif Indonesia. Antara lain Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Lani Darmawan menyatakan, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia bagian upaya CIMB Niaga memberikan pengalaman terbaik kepada para nasabah setia.

Melalui konser ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi yang direpresentasikan oleh talenta-talenta terbaik dan rising star negeri ini. Kesuksesan mereka di dunia seni diharapkan menginspirasi penonton agar tetap semangat mengejar mimpi.

“Kami di CIMB Niaga selalu siap mendampingi masyarakat dalam merealisasikan mimpi-mimpinya melalui layanan perbankan yang komprehensif untuk segala segmen dan usia,” kata Lani, Rabu (3/8/2022).

Kejar Mimpi yang diinisiasi sejak 2017, kini telah tersebar luas dan melahirkan 35 Komunitas Kejar Mimpi.

Hingga kini sudah lebih dari 800 kegiatan diselenggarakan yang menginspirasi dan menyentuh lebih dari 130.000 generasi muda di berbagai kota di seluruh Indonesia. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER