Sabtu, 1 Oktober 2022

Flip Meraih Dua Penghargaan Sekaligus di Bidang Human Resource

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Flip berhasil meraih dua penghargaan di bidang HR (human resource) dalam satu bulan terakhir. Business Media International (BMI) memberikan predikat perusahaan teknologi keuangan Indonesia yang menghadirkan platform pembayaran konsumen itu sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia. Atau HR Asia Best Companies to Work for in Asia.

Di kesempatan lain, Flip dianugerahi HR Excellence Award kategori Reward & Talent Retention Strategy oleh SWA Media Group.

Rendhy Ardya, Head of People Flip menjelaskan, legacy para pendiri Flip sejak awal untuk menciptakan lingkungan kerja yang fair atau adil memperoleh pengakuan dari pihak eksternal.

“Tugas kami memastikan, setiap orang di Flip mendapat pengalaman terbaik. Seperti komitmen Flip  menerapkan keadilan atau fairness sebagai nilai utama perusahaan,” kata Rendhy, Kamis (12/8).

Flip menerapkan sistem work from anywhere) (WFA) sejak awal pandemi hingga kini. Bertujuan memberikan fleksibilitas supaya lebih produktif dan kontributif di tengah prioritas perusahaan dalam mengutamakan keselamatan dan kesehatan kepada Flip Team.

“Kami terus berupaya membangun organisasi yang memberikan banyak kesempatan kepada talenta-talenta terbaik untuk berkarya. Kami menerapkan strategi people management yang mengedepankan prinsip fairness dalam aspekreward management, experience, dan personal development,” tambah Rendhy.

Berbagai fasilitas Flip kepada tim untuk menunjang produktivitas. Yakni tunjangan internet, subsidi meja dan kursi kerja, cuti hamil bagi karyawan perempuan selama 4,5 bulan, team bonding secara berkala, dan subsidi untuk bekerja offline di kafe ataupun coworking space. Flip juga sangat memperhatikan pengembangan pribadi karyawan.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia adalah sebuah program pengakuan bagi perusahaan yang menjadi tempat kerja terbaik di Asia.

Perusahaan terpilih diseleksi melalui identifikasi oleh karyawan serta diukur oleh berbagai kriteria. Yang menunjukkan praktik sumber daya manusia (SDM) terbaik dengan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Sedangkan HR Excellence Award merupakan ajang penghargaan bagi tim SDM pada perusahaan untuk menunjukkan strategi dan inisiatif SDM mereka. (nin)


- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER