Sabtu, 1 Oktober 2022

Astra Financial Hadir di GIIAS 2022, Tebar Cashback dan Promo

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Hari ini Astra Financial meresmikan booth di pameran mobil GIIAS 2022. Booth dibuka oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Ogi Prastomiyono.

Sembilan unit bisnis dalam naungan Astra Financial yang turut berpartisipasi. Yakni FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru dari Astra Financial yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Kesembilan unit bisnis Astra Financial tersebut menawarkan promo. Sepetu suku bunga mulai 0,77% untuk pembiayaan mobil dengan tenor 1 tahun dan bebas biaya admin. Promo dari ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil dari Astra Financial.

SEVA sebagai unit bisnis terbaru dari Astra Financial juga menawarkan promo melalui fitur utamanya yaitu instant approval.

Melalui fitur tersebut, pengunjung GIIAS dapat mengajukan pembiayaan mobil dari ACC dan TAF dengan tambahan benefit seperti asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra. Lalu asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Astra Financial juga menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor melalui FIFGROUP. Khusus pembelian motor Honda tipe ADV160 hemat angsuran sebesar Rp 14 juta dan tipe CB150X hemat angsuran Rp 10 juta.

Dengan hari kemerdekaan, pengunjung juga bisa mendapat potongan Rp 17.000 dan Rp 45.000 untuk pengajuan dengan uang muka (DP) mulai 8%. Pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah jaket limited edition secara langsung.

Berbarengan dengan suasana hari kemerdekaan Indonesia Astra Financial turut merayakan melalui promo selama di GIIAS. Asuransi Astra menyediakan hadiah langsung Garda Me Micro bagi 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama yang melakukan pengajuan secara tunai.

Baca juga: Cetak Transaksi Rp 830 Miliar, Astra Financial & Logistic Lewati Target GIIAS 2021

Selain itu terdapat hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

Bagi pengunjung yang juga tertarik memiliki perlindungan diri dan keluarga, dengan pembelian asuransi kesehatan murni dari Astra Life melalui aplikasi Moxa akan mendapat cashback hingga 77%. Pengunjung juga bisa mendapat special reward setiap pembelian AVA iBright Protector dan Perlindungan Jiwa bagi pengunjung yang melakukan kredit kendaraan dengan TAF dan ACC.

Layanan digital Astra Financial, AstraPay, yang menjadi alat pembayaran non-tunai di seluruh merchant GIIAS turut memberikan promo. Yakni cashback Rp15.000 untuk pembelian tiket GIIAS, cashback Rp10.000 untuk pembelian pada tenant makanan dan minuman.

AstraPay juga hadir membawa cashback menarik lain. Mulai pembelian aksesori kendaraan sampai pembayaran tanda jadi kendaraan.

Kemudian MaupayLater sebagai fitur andalan dari Maucash, juga turut meramaikan GIIAS Pengunjung dapat membayar SPK dengan bunga 0%.

Selain itu, setiap transaksi pengajuan limit pinjaman yang dilakukan di GIIAS dapat cair dalam kurun waktu 1 jam. Dengan cashback Rp75.000.

Moxa hadir menawarkan promo dan hadiah spesial dengan berkolaborasi bersama unit bisnis Astra Financial lain. Bersama Astra Life, Moxa menawarkan cashback hingga 77% bagi pengunjung yang melakukan pembelian asuransi jiwa & penyakit kritis.

FIFGROUP juga turut berkolaborasi dengan Moxa dan menghadirkan promo berupa cashback voucher AstraPay untuk pembelian motor Honda baru. Bagi pengunjung yang tertarik membeli motor tipe Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp1 juta dan untuk tipe Non Big Bike akan mendapat cashback sebesar Rp500.000.(iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER