Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Indonesia Perkenalkan Seri Reno8 dan Perangkat IoT

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah melalui berbagai kegiatan perkenalan Reno8 di Indonesia OPPO Indonesia mengadakan acara pra peluncuran lini seri Reno8 dan perangkat internet of things (IoT) baru. Event berlangsung Kamis (11/8) di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta.

OPPO Indonesia juga memberikan penjelasan mengenai ekosistem IoT baru di Indonesia. Terdiri dari perangkat tablet dan earphone TWS.

Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif. Membantu pengguna menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Reno8 Pro 5G ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G SoC. Dan baterai tahan lama, dilengkapi fitur battery health engine dengan pengisan cepat 80W SUPERVOOC, flash charge terbaru.

OPPO Reno8 Z 5G hadir didukung beberapa fitur pencitraan ydengan kecerdasan buatan. Seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Reno8 Z 5G dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow.

Konfigurasi perangkat keras hadir melalui kombinasi prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W SUPERVOOC dan baterai besar 4500mAh. OPPO Reno8 Z 5G hadir dengan sistem ColorOS 12.1.

OPPO IoT terdiri dari tablet OPPO Pad Air dan dua buah True Wireless Stereo (TWS). Yakni OPPO Enco Air2 Pro dan OPPO Enco Buds 2. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER