Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Kembali Gelar Digital Creative Entrepreneurs

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel kembali menggelar Digital Creative Entrepreneurs (DCE 2.0). Program ini untuk menjadi platform solusi dan inkubasi bagi pengembangan entrepreneur dan brand owner lokal.

Sehingga memperkuat kreativitas, kapabilitas, dan kompetensi digital mereka melalui pemanfaatan ekosistem aset dan infrastruktur Telkomsel dan para mitranya. T

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki H. Bramono menjelaskan, DCE 2.0 menjadi salah satu wujud komitmen Telkomsel membuka peluang mendorong kemajuan dan akselerasi pertumbuhan UMKM Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Gelar Digital Creative Entrepreneurs Virtual Exhibition

“Tujuan DCE bukan hanya agar entrepreneur dan brand ownerbisa sukses di tingkat nasional atau global, tetapi juga supaya UMKM lokal bisa terus bertumbuh, menginspirasi, berinovasi, hingga pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat dari dampak pandemi,” terang Saki, Rabu (24/8).

Para UMKM akan mendapat peningkatan kreativitas, kapasitas, dan kapabilitas digital UMKM. Mulai dari seminar daring (webinar), lokakarya (workshop), hingga pendampingan (mentoring).

Pada tahun 2022 ini, DCE 2.0 membuka pendaftaran bagi 1.500 UMKM. Mereka di bidang kriya, busana, makanan dan minuman, serta satu kategori baru, yaitu perawatan pribadi.

Di akhir program, DCE 2.0 akan menghadirkan sebuah pameran virtual. Sekaligus diadakan secara offline untuk mengangkat para UMKM binaan dan produk-produk unggulan mereka. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER