Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi di Gojek, Dapat Merchandise Khusus dari BTS, Apa Aja?

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah mengumumkan kolaborasi pada bulan Juni lalu, Gojek, platform on-demand terdepan di Asia Tenggara, dan BTS kembali menghadirkan kejutan bagi pengguna Gojek di Indonesia, Singapura dan Vietnam.

Audrey P. Petriny, Deputi Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia mengatakan, pihaknya memperekenalkan kolaborasi Gojek dan BTS sejak Juni 2022 mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi. “Ini saatnya kami meluncurkan program baru yang telah dinanti-nantikan oleh pengguna Gojek,” kata Audrey, Senin (5/9).

Baca juga: BTS Hadir di Aplikasi Gojek

Melalui kolaborasi spesial Gojek dan para member BTS yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, seluruh pengguna Gojek dapat mengikuti program undian Pasti Ada Kejutan BTS | Gojek. Berhadiah merchandise eksklusif, serta mengikuti pameran BTS | Gojek Space Installation. 

Pengguna Gojek bisa langsung ikut serta dalam mission (misi) dengan memesan layanan online food delivery GoFood atau layanan transportasi GoRide dan GoCar, untuk berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif BTS | Gojek.

Merchandise eksklusif persembahan Gojek dan BTS berbentuk kartu pos unik,. Menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus, baik untuk pengguna GoFood maupun  pengguna GoRide dan GoCar. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER