Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BSI Maslahat Catat 17.000 Mahasiswa Mendaftar Beasiswa

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BSI Maslahat mencatat sebanyak 17.000 mahasiswa telah mendaftar beasiswa BSI Maslahat Scholarship tahun 2022. Saat ini peserta yang telah mendaftar bisa melakukan perpanjangan kelengkapan berkas baik bagi BSI Maslahat Scholarship Prestasi maupun Insipirasi sampai 14 Oktober 2022.  

Sebelumnya BSI Maslahat bersama Bank Syariah Indonesia (BSI)  secara resmi membuka pendaftaran baru beasiswa sarjana BSI Maslahat Scholarship pada tahun 2022.

Target program ini untuk mahasiswa tingkat sarjana atau S1 semester 3 atau mahasiswa tingkat 2. Program ini akan berlangsung selama 2 tahun atau pada semester 3 sampai 6.  

Beasiswa BSI Maslahat Scholarship ini terdiri dari dua jenis. Yaitu BSI Maslahat Scholarship Prestasi dan BSIMaslahat Scholarship Inspirasi.  

BSI Maslahat Scholarship Prestasi merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa berprestasi dari berbagai kampus dan jurusan yang telah ditetapkan.  Sedangkan untuk BSI Maslahat Scholarship Inspirasi adalah beasiswa yang ditujukan untuk pemerataan pendidikan bagi mahasiswa prasejahtera.  

Direktur Innovation & Empowerment BSI Maslahat, Fauzi Indrianto berharap, BSI Maslahat Scholarship Inspirasi bisa mempersiapkan mahasiswa menjadi iron stock management trainee (MT), professional partner, akademisi, pemikir syariah, serta community development yang dikemudian hari dapat menjadi leader di industry ekonomi dan keuangan syariah.  

“Sedangkan untuk program BSI Maslahat Scholarship Inspirasi diharapkan dapat membentuk pemimpin masa depan umat yang berkarakter, amanah dan dapat menjadi teladan yang mampu berkontribusi dalam membangun keumatan khususnya di industry ekonomi syariah,” kata Fauzi, Senin (10/10)

Untuk meningkatkan awareness terkait BSI Maslahat Scholarship, pada pada tanggal 19-22 September 2022 telah dilakukan Safari BSI Maslahat Scholarship di seluruh region BSI di Indonesia.  

Untuk BSI Maslahat Scholarship Prestasi mempunyai benefit yaitu bantuan uang kuliah tunggal (UKT) sebesar Rp 3 juta dan uang saku bulanan sebesar Rp500 ribu selama 4 semester. Selain itu ada pembinaan kepemimpinan diri dan pembangunan karakter, pelatihan ekonomi syariah, social project dan magang dan mentorship dengan pimpinan BSI.  

Sedangkan untuk BSI Maslahat Scholarship Inspirasi memiliki keunggulan bantuan UKT sebesar Rp3 juta selama 4 semester. Ada juga pembinaan kepemimpinan diri dan pembangunan karakter, pelatihan ekonomi keuangan syariah, social project dan kesempatan magang di BSI.  


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER