Senin, 22 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penjualan Online Huawei MatePad, Ada Hadiah Senilai Rp 700.000 dan Diskon Langsung 

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 1 November lalu,  HUAWEI MatePad SE, hadir dengan harga Rp 2.799.000. Tablet ini hadir di berbagai mitra penjualan online Huawei mulai 9 November 2022. 

Pelanggan juga masih berkesempatan mendapatkan voucher early bird potongan harga senilai Rp50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce.

HUAWEI MatePad SE hadir dengan berbagai fitur. Seperti layar beresolusi tinggi 2K, Kids Corner, serta dukungan HarmonyOS 3.0 yang siap mendukung berbagai aktivitas setiap anggota keluarga. Mulai dari hiburan, belajar, hingga produktivitas.

Patrik Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, kita tidak dapat memisahkan teknologi dari kehidupan sehari-hari keluarga. Huawei melihat ini sebagai peluang untuk menyediakan gadget yang tepat dan sesuai untuk seluruh anggota keluarga. Dilengkapi fitur dan aplikasi terbaik bersama dengan mitra. Seperti BabyBus, WeTV, dan Zenius. 

“Kami yakin orang tua dan anak-anak bisa mendapatkan manfaat terbaik jika mereka menggunakan gadget yang tepat, seperti HUAWEI MatePad SE,” kata Patrick, Senin (7/11).

HUAWEI MatePad SE akan tersedia secara eksklusif onlinemelalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID mulai 9 November 2022. 

Konsumen yang melakukan pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode ini akan mendapatkan berbagai hadiah senilai total Rp 700.000. Terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, serta gratis 1 bulan akses paket belajar dari aplikasi Zenius.

Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan Rp 111.000, khusus pembelian HUAWEI MatePad SE di periode promo terkait. 

Di saat bersamaan, konsumen berkesempatan mendapat potongan harga 5% untuk pembelian berbagai perangkat wearable dan audio Huawei.

Voucher early bird yang berlaku hingga 8 November merupakan penawaran terbatas dan bisa didapatkan oleh konsumen pada deskripsi produk yang tertera di platform e-commercedi Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE, konsumen dapat mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 November.

Huawei juga menghadirkan Special 11.11 Super Sale dengan potongan harga hingga 70% yang akan berlangsung dari 9 hingga 12 November 2022. Pelanggan dapat mendapatkan penawaran menarik ini di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli. 

Pada kesempatan ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 500.000, cashback hingga Rp 1 juta dan hadiah gratis hingga total Rp 3 juta. Berlaku untuk setiap pembelian produk tablet, smartwatch, laptop, dan TWS.

Untuk produk HUAWEI MatePad 11 Blue, tablet yang memberikan pengalaman layaknya PC, hanya seharga Rp 6.699.000. Gratis Magnetic Keyboard & M-pencil senilaiRp 3 juta. 

Tak hanya itu, pelanggan yang membeli HUAWEI MateBook D15 generasi terbaru, laptop dengan bodi aluminium yang kokoh namun tetap ringan dan fungsional untuk produktivitas dan hiburan dimana saja kapan saja, dijual mulai dari harga Rp 7.299.000 untuk varian i3. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER