Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Harbolnas, Olike Indonesia Tawarkan Diskon Hingga 50% dan Harga Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Olike Indonesia, turut memeriahkan hari belanja nasional. Distributor tunggal produk watchphone anak imoo di Indonesia itu menghadirkan beragam produk aksesori smartphone, internet of things (IoT), hingga edutech selama tanggal 11 hingga 13 November 2022.

“Hari Belanja Nasional pada 11 November (11.11) menjadi saat yang ditunggu-tunggu bagi para konsumen di Indonesia yang sudah mengincar barang idaman ataupun mengincar berbagai promo,” terang Anthoni Roderick, Public Relations Manager Olike Indonesia, Selasa (8/11). .

Beragam promo seperti diskon, flash sale, clearance sale, giveaway hingga gratis ongkir. Semuanya melalui Shopee yang sudah bekerjasama dengan Olike Indonesia.

Baca juga: Merger OASE dan Olike, Tawarkan Diskon 99% dan Harga Rp 1.000

Berbagai promo pada peak day atau 11 November antara lain voucher diskon sebesar 50%, harga spesial produk mulai dari Rp 1.000 serta flash sale harga eksklusif, lalu diikuti promo clearance sale produk hingga 13 November 2022.

Olike juga mengadakan giveaway atau hadiah bluetooth earphone Oppo bagi top spender selama periode 11-13 November yang akan diundi pada 14 November, dan jangan lupa ada juga gratis ongkir unntuk pengiriman produk.

Olike juga akan memasarkan produk imoo dengan harga promo saat harbolnas. Watchphone imoo Z1 tersedia dengan harga promo Rp 1.299.000. Atau, bisa memilih Watchphone imoo Z6, jam tangan anak paling mutakhir dengan teknologi flip camera pertama didunia, 4G Video Call, swimming proof IPX8, dengan harga promo Rp 3.099,.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER