Senin, 6 Februari 2023

Gandeng Kredivo, Telkomsel Luncurkan Layanan Paylater

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Berkolaborasi dengan Kredivo, Telkomsel meluncurkan dan memperkenalkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later(BNPL) khusus telco pertama di Indonesia, Telkomsel PayLater.

Kini seluruh pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater yang telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel. Sehingga dapat diakses di mana pun dan kapan pun melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam mengatakan, Telkomsel kembali menegaskan komitmennya sebagai digital ecosystem enabler yan Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia.

Baca juga: Telkomsel Terjun ke Bisnis Fintech Agregator

“Dengan Telkomsel PayLater bersama Kredivo ini, pelanggan bisak terus terhubung, mengakses beragam konten hiburan kapan saja, hingga bermain games tanpa perlu lagi khawatir dibatasi oleh kuota,” terang Soon Nam, Senin (28/11).

Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital.

“Harapan kami, kolaborasi ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekaligus dapat mewujudkan visi Kredivo untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan,” papar CEO Kredivo Indonesia, Umang Rustagi. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER