Senin, 6 Februari 2023

Menutup Tahun 2022, Erajaya Digital Serentak Membuka 62 Gerai Baru

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Erajaya Digital menutup tahun 2022 dengan meresmikan 62 gerai yang tersebar di 48 kota dan kabupaten di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Inisiatif ini mempertegas komitmen Erajaya Digital untuk secara berkesinambungan memperluas footprint ritel, dan membawa total gerai yang dibuka tahun ini mencapai 359 gerai dari total 1.285 gerai di seluruh Indonesia.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, seiring transformasi digital yang akan memperkuat sisi online, ekspansi ritel ini akan membawa customer journey yang lebih positif.

“Ini kemudian kami padu dengan layanan unik seperti Upgrade Terusss!!, kesempatan untuk berinvestasi lewat program Erafone Cloud Retail Partner dan
konsep ritel baru seperti Erafone & More dan EraBlue. Ini akan memperkuat perjalanan Erajaya Digital menjadi undisputed communications player,” terang Joy, Senin (28/11).

Gerai-gerai baru ini terdiri dari 58 gerai Erafone, 1 gerai Xiaomi Store dan 3 gerai iBox yang diresmikan secara terpisah pada 25 November dan 16 Desember.

Baca juga: Sambut Sumpah Pemuda, Erajaya Digital Serentak 28 Gerai, Ada Potongan Harga Hingga Rp 7 Juta dan Hemat Hingga Rp 2,3 Juta

Beberapa daerah seperti Medan, Bekasi dan Tangerang tercatat meresmikan gerai terbanyak sekaligus. Terdapat juga lima gerai yang didirikan melalui skema
kemitraan dengan para investor lokal melalui program Erafone Cloud Retail Partner.

Ada sejumlah promo selama periode grand opening pada outlet tertentu. Meliputi potongan harga hingga Rp 4.200.000 dan voucer belanja gratis dengan nilai hingga Rp 300.000 untuk pembelian aksesori, IOT, audio dan produk dari operator telekomunikasi.

Dapatkan juga hadiah langsung berupa kulkas, kompor, rice cooker, blender, LED 40 inch atau merchandise menarik untuk pembelanjaan minimal Rp 2.500.000.

Pelanggan juga bisa mengikuti flash sale aksesori mulai dari harga Rp 6.000 serta program purchase with purchase. Pemegang kartu kredit BCA, BRI, Mandiri serta kartu debit BRI berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sampai Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 18 bulan. Cicilan tanpa kartu kredit juga bisa dinikmati pelanggan berkat promo dari mitra pembiayaan. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER