Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nuon Digital Indonesia Jadi Nama Rebranding Melon Indonesia 

BACA JUGA




FinTechnesia.com |  Nuon Digital Indonesia merupakan rebranding Melon Indonesia . Langkah ini memperkuat posisinya sebagai perusahaan konten hiburan digital terdepan di Tanah Air. Khususnya games, musik streaming, over the top (OTT) dan ticketing. 

Dihadiri oleh Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Digital Business Telkom Indonesia serta jajaran komisaris, pemegang saham dan former CEO, agenda soft launching yang digelar di Vertical Garden Telkom Landmark Tower itu mempertegas upaya progresif perusahaan dalam beradaptasi dengan berbagai dinamika tren di tengah masyarakat. 

Melalui nama baru ‘Nuon Digital Indonesia’, perusahaan juga berkomitmen memperluas visi untuk membangun dunia bagi siapa pun k bebas menggali kemungkinan tanpa batas. 

Juga leluasa menunjukkan kreativitas, serta membentuk keseruan di masa kini dan hari esok. Hal ini akan menginspirasi konten digital, hiburan, dan gaya hidup dalam bingkai Nuon Digital Indonesia dengan semangat baru.

Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia, Aris Sudewo mengatakan, dalam bingkai identitas baru Nuon Digital Indonesia, pihaknya bertransformasi membentuk kreativitas kolaboratif. 

“Kami akan menjadikan hiburan digital lebih dari sekadar konten yang mengalihkan perhatian dari dunia nyata, tetapi mampu menginspirasi hari ini dan membentuk ekosistem hiburan digital Indonesia yang semakin bersaing di masa depan,” kata Aris, Senin (28/11).

Perusahaan mempertajam upaya untuk terus mendampingi para kreator bertumbuh melalui empat langkah terkini. Keempat langkah tersebut adalah mendorong percepatan ide untuk membuahkan hasil, memungkinkan kolaborasi beragam untuk hasil yang tepat, membantu membentuk budaya populer melalui ekosistem yang inklusif, serta menekankan tentang pentingnya peran kreativitas dalam mengubah dunia. 

Direktur Digital Business Telkom Indonesia, Muhamad Fajrin Rasyid menyampaikan, Telkom Indonesia optimistis, ke depannya Nuon Digital Indonesia dapat berperan lebih dalam mendorong pertumbuhan industri gaya hidup di Tanah Air. 

“Diharapkan identitas barunya ini dapat semakin menginspirasi para mitra dan kreator untuk aktif dan solutif mengubah tantangan menjadi peluang. Dengan memanfaatkan ekosistem inklusif yang dibangun melalui sinergi berkelanjutan antara Nuon Digital Indonesia dan Telkom Group,” kata Farina.

Meski begitu, transformasi Nuon Digital Indonesia tetap mempertahankan berbagai konten digital yang menginspirasi tanpa batas. Mulai dari pengalaman layanan digital gimseru melalui UPoint, koleksi musik lokal terkini dari Langit Musik, pilihan ring back tone berkualitas dari Nada Sambung Pribadi Telkomsel, hingga akses ragam aktivitas menarik lewat Tiketapasaja.com, serta masih banyak layanan konten digital lain. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER