Senin, 6 Februari 2023

GWM, Sponsor BWF World Tour Finals 2022, Hadirkan Gaya Hidup Bersih dan Berteknologi Pintar

BACA JUGA

- Advertisement -

BAODING, Tiongkok, 9 Desember 2022 /PRNewswire/ — HSBC BWF World Tour Finals 2022 berlangsung di Bangkok, Thailand, pada 7 Desember. Sebagai sponsor resmi, GWM menyediakan layanan transportasi yang ramah lingkungan bagi atlet dan staf dari berbagai negara dengan kendaraan energi baru (NEV) buatannya, HAVAL H6 HEV dan HAVAL JOLION HEV.

GWM, Sponsor BWF World Tour Finals 2022, Hadirkan Gaya Hidup Bersih dan Berteknologi Pintar
GWM, Sponsor BWF World Tour Finals 2022, Hadirkan Gaya Hidup Bersih dan Berteknologi Pintar

Acara ini menutup tur dunia Badminton World Federation (BWF) tahun ini. Delapan pemain terbaik dunia dengan poin tertinggi, termasuk pemain tunggal dan ganda, berhasil menyelesaikan babak Final. Jadwal pertandingan yang ketat turut menghadirkan tayangan menarik bagi penggemar olahraga dan audiensi. Dua NEV, HAVAL H6 HEV dan HAVAL JOLION HEV, menjadi mobil resmi dalam babak Final. Mobil ini pun menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif, berteknologi pintar, dan nyaman bagi peserta kompetisi. Mobil ramah lingkungan buatan GWM dan pengalaman berkendara yang menyenangkan berhasil merebut perhatian luas dari atlet dunia dan staf.

Sebagai produk unggulan GWM di pasar dunia, HAVAL H6 HEV dan HAVAL JOLION HEV dilansir guna memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru dunia. Setelah hadir di banyak pasar dunia, produk ini berhasil mencatat pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan. Dilengkapi teknologi pintar yang terkemuka, dan sistem hiburan yang dipersonalisasi, mobil tersebut menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi pengemudi dan penumpang sehingga sangat populer di seluruh dunia. Dari Januari hingga November 2022, GWM sukses menjual lebih dari 120.000 NEV. Dua model ini juga menempati peringkat penjualan pertama di setiap segmen pasar. Di Thailand, tempat kompetisi ini digelar, HAVAL H6 HEV telah mendominasi penjualan di segmen SUV kelas C selama 10 bulan berturut-turut, dan pangsa pasarnya melesat menjadi 30,8% pada Oktober lalu.

GWM juga semakin gencar menargetkan pengguna dengan berbagai latar belakang minat. Mendukung perkembangan beragam cabang olahraga, GWM menggabungkan semangat olahraga dengan pengalaman produk, memperjuangkan gaya hidup ramah lingkungan, terintegrasi dengan olahraga, serta sehat, sesuai dengan selera pengguna global.

Misalnya, GWM menjadi sponsor Red Bull Quicksand dan Rugby World Cup Sevens di pasar Afrika Selatan, menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk menjajal produk berteknologi pintar dan trendi. Di pasar Australia, GWM bekerja sama dengan World Surf League dan mensponsori IRONMAN Western Australia, mencerminkan citra merek yang berusia muda dan dinamis bagi konsumen lokal. Lebih lagi, GWM mendukung Pulse, turnamen netball wanita di Selandia Baru, Downhill Race di Chile, serta ajang olahraga lain yang bernuansa lokal sehingga menarik minat pengguna untuk mencoba mobil GWM.

GWM pun mempertegas konsep globalisasinya, yakni "berorientasi pada pengguna" di Konferensi Luar Negeri 2022. Maka, GWM akan menciptakan produk yang lebih ramah lingkungan dan berteknologi pintar, serta menggelar aktivitas yang sesuai dengan budaya lokal, memenuhi kebutuhan pengguna global untuk beragam skenario dan kustomisasi.

 

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER