Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Konsep Model Branch PermataBank Hadir di Surabaya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Surabaya, menjadi kota besar ketiga di Indonesia bagi
PermataBank dalam memperkenalkan konsep kantor cabang terbaru, Model Branch,
Kantor cabang ini setelah Jakarta dan Semarang.

Di cabang konsep baru PermataBank, nasabah akan menemukan pengalaman baru dan berbeda dari cabang konvesional pada umumnya. Sekarang layanan online dibuat konsisten, terintegrasi dan terpadu dengan layanan tatap muka di cabang bagi nasabah PermataBank.

Didesain dengan konsep Model Branch yang menyeluruh paperless, cabang PermataBank menghadirkan inovasi dan beragam kemudahan teknologi digital. Tapi dengan tidak melupakan pentingnya human touch.

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli mengatakan, sebagai salah satu prioritas strategis PermataBank mengedepankan inovasi digital yang terbaru, kehadiran Model Branch di Cabang Sudirman Surabaya ini semakin memperkuat komitmen PermataBank menjadi bank yang simple, fast & reliable bagi nasabah kami.

Baca juga: Digitalisasi Marak, PermataBank Mengubah Konsep Kantor Cabang

“Kami berharap Model Branch baru ini mampu meningkatkan produktivitas, memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau semua nasabah kami secara lebih optimal,” terang Meliza, pekan lalu.

Di tengah pemanfaatan digitalisasi dalam perbankan, konsep Model Branch ini akan memegang peran esensial dalam strategi distribusi PermataBank. Dengan memfasilitasi transaksi yang lebih kompleks secara lebih optimal. Meskipun terjadi migrasi transaksi yang signifikan dari cabang ke kanal digital.

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank mengungkapkan, melalui
Model Branch dengan format baru, tampilan dan desain terkini, fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu dengan seluruh kanal digital PermataBank lainnya.

“Perkembangan Model Branch dibangun diatas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking dan API banking. Tujuannya ketika
nasabah datang ke cabang, pengalaman mereka akan bisa sama seperti saat
menggunakan layanan digital kami,” kata Abdy,

Sistem antrean di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM. Sehingga Customer Experience Officer (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap dan terpadu sehingga personalisasi layanan bisa dioptimalkan lebih lanjut. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER