Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Solusi Pemrosesan Dokumen Cerdas Parascript, FormXtra.AI 8.4, memperkenalkan penyempurnaan yang signifikan ketika mengotomatiskan ekstraksi data yang kompleks.

BACA JUGA




LONGMONT, Colorado, 1 Februari, 2023 /PRNewswire/ — Parascript, perusahaan perangkat lunak dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang ekstraksi data telah merilis versi baru solusi Pemrosesan Dokumen Cerdas (IDP), FormXtra.AI 8.4. Versi baru ini menambahkan dukungan multibahasa untuk pengenalan tulisan tangan bebas konten dalam bahasa Prancis, Jerman, Spanyol, dan Portugis; dukungan tabel bersarang untuk pengenalan dan ekstraksi data yang lebih baik dalam tabel kompleks; serta penyempurnaan yang signifikan untuk pengenalan karakter cerdas (ICR) halaman penuh, bidang yang dapat dilatih berdasarkan algoritma pemrosesan bahasa alami (NLP), dan lokasi bidang tanda tangan dinamis untuk dokumen-dokumen tak berstruktur.

"Versi 8.4 merupakan lompatan besar ke depan bagi FormXtra.AI. Tim Litbang kami telah menerapkan berbagai penyempurnaan untuk meningkatkan akurasi dan efisiensi ketika mengotomatiskan ekstraksi data dari dokumen yang biasanya sulit untuk diotomatiskan. Kami sangat antusias melihat tingkat akurasi yang dapat dicapai dengan dokumen yang mencakup kombinasi tulisan tangan dan cetak mesin bersama tabel yang kompleks." – Dawn Wood, VP Bagian Penjualan.

FormXtra.AI adalah perangkat lunak IDP utama Parascript yang dibangun berbasis perangkat lunak FormXtra orisinal dengan meningkatkannya bersama tren dan pendekatan paling inovatif yang ada dalam pembelajaran mendalam serta pemrosesan bahasa alami. FormXtra.AI memiliki universalitas tinggi yang memungkinkan perangkat lunak mengklasifikasikan serta mengekstrak data dalam segala tipe dokumen apa pun format, gaya teks, dan kompleksitasnya.

Dukungan Multibahasa 

FormXtra.AI 8.4 kini menyediakan pembacaan bebas konteks untuk segala tipe teks tulisan tangan dalam rentang yang lebih luas dari bahasa berbasis Latin dan bahasa Sirilik daripada sebelumnya. Ekstraksi data bebas kosakata kini tersedia untuk dokumen-dokumen yang ditulis dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, Spanyol, dan Portugis.

Penyempurnaan ICR Halaman Penuh 

Mengotomatiskan ekstraksi halaman penuh dari data tulisan tangan dan cetakan mesin pada tingkat akurasi yang tinggi memang rumit, tetapi sekarang, tugas otomatisasi yang kompleks ini lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Dalam FormXtra.AI 8.4, tim pengembangan Parascript telah menyempurnakan teknologi ICR yang telah dipatenkan untuk mencapai kinerja yang lebih baik ketika mengenali dan mengekstrak data halaman penuh. Kemampuan ekstraksi penuh ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk penyempurnaan akurasi seiring dengan berjalannya waktu.

Dukungan Tabel Bersarang 

Solusi inovatif ini memungkinkan FormXtra.AI 8.4 sepenuhnya mengotomatiskan ekstraksi data dari tabel yang kompleks, termasuk tabel dengan struktur tidak beraturan dan tabel bersarang di dalam tabel. Solusi ini siap untuk digunakan pada segala tipe dokumen (terstruktur, semiterstruktur, dan tak terstruktur), serta kemampuan implementasi yang luas menjadikan fitur ini sebagai kemampuan universal untuk digunakan dalam banyak penerapan dan banyak industri.

Bidang yang Dapat Dilatih

FormXtra.AI 8.4 mencakup kemampuan yang ditingkatkan ketika melacak dan mengekstrak paragraf teks dalam dokumen yang memiliki arti yang sama dengan makna paragraf yang digunakan untuk pelatihan. Kemampuan ini menerapkan pendekatan yang telah dipatenkan terhadap teknologi NLP yang dapat dilatih secara efisien pada seperangkat sampel yang terbatas (3–50). Dengan menggunakan teknologi NLP ini, perangkat lunak tersebut dapat secara efisien menyelesaikan tugas-tugas menantang seperti mengekstrak ketentuan kontrak utama dalam dokumen legal, mengekstrak entitas yang dinamai dalam dokumen tak berstruktur, melacak paragraf yang terkait dengan keterangan legal properti dalam kontrak, menyediakan analisis sentimen, dan masih banyak lainnya.

Parascript

Perangkat lunak Parascript menghemat dana perusahaan lebih dari $1 miliar setiap tahunnya. Perangkat lunak Parascript yang canggih menggabungkan teknologi AI berhak cipta untuk menyediakan solusi penangkapan data kuat yang menghadirkan tingkat akurasi tertinggi ketika memproses dokumen. Dengan pengalaman tiga dasawarsa lebih dalam menerapkan AI untuk memecahkan masalah kompleks, Parascript dapat mengotomatiskan proses yang berorientasi dokumen dalam format terstruktur, semiterstruktur, dan tak terstruktur, sehingga mengurangi keterlibatan manusia secara drastis. Parascript telah mengotomatiskan industri pos, hipotek, pemrosesan pembayaran, dan ratusan proses lainnya.

NARAHUBUNG: Maria Komiyama, maria.komiyama@parascript.com

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/1962748/Parascript_Logo_Vertical_Logo.jpg?p=medium600

 

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER