Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AREA31, Data Center yang Terintegrasi dengan Teleport Facility

BACA JUGA




FinTechnesia.com | AREA31, Datacenter milik PT Dunia Virtual Online (DVO) mengadakan acara grand opening pada 31 Januari 2023, di Depok, Jawa Barat.

Presiden Direktur DVO, Michael Alifen memperkenalkan AREA31 sebagai datacenter & Teleport Facility DVO. “Kami memang mempunyai visi untuk membangun integrated facility untuk bisnis datacenter dan satelit kami,” ujat Michael, Selasa (31/1).

PT Dunia Virtual Online (DVO) berfokus pada bisnis datacenter baik itu datacenter eksising. Data center itu berada di gedung Cyber, gedung TIFA dan juga AREA31.

Baca juga: Data Center Berbasis Energi Biru dan Ramah Lingkungan Akan Hadir di Indonesia

AREA31 tidak hanya menawarkan layanan Datacenter tapi juga Teleport Facility.
Yoke Tangkar, Direktur Sales & Marketing DVO menyatakan, AREA31 sebagai one of a kind facility di Indonesia yang menggambungkan datacenter dengan Teleport Facility.

Tidak hanya itu AREA31 juga hadir sebagai 100% green initiatives. Yakni dengan menggunakan renewable energy dari PLN dan design gedung yang menggunakan double roof structure dengan membuat 2 meter air plenum untuk mereduksi panas paparan sinar matahari dan juga memitigasi resiko kebocoran air dari atap. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER