Senin, 18 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investasi Emas dan Reksadana di Blibli, Bisa Dapat Cashback 100%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Investasi semakin menarik minat kalangan Gen Z dan milenial. Semakin banyak investor muda yang beralih ke reksa dana dan emas sebagai pilihan investasi.

Menurut survei di tahun 2022, 34% Gen Z dan 38% milennial tertarik atau sudah berinvestasi. Dengan emas masih menjadi primadona utama dan reksadana yang juga semakin diminati.  

Ketertarikan terhadap investasi emas dan reksadana menyusul preferensi investor muda mencari opsi investasi yang lebih stabil dan aman. Reksadana menawarkan diversifikasi aset dengan modal yang tidak besar dan dikelola secara profesional oleh Manajer Investasi menjadi pilihan yang atraktif bagi investor muda.

Emas, di sisi lain, dipandang sebagai aset safe haven yang dapat melindungi dari volatilitas pasar dan inflasi. Keduanya juga termasuk investasi dengan profil risiko rendah sehingga cocok bagi investor muda yang masih pemula.

Menanggapi bertumbuhnya minat terhadap investasi emas dan reksadana, Blibli meluncurkan produk terbaru, Blibli Invest. Produk ini didukung PT. Pluang Emas Sejahtera dan Bibit.id.

Fitur terbaru ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan berbelanja (spending) dan berinvestasi (investing) dalam satu ekosistem yang terintegrasi dan terpercaya.

Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama menjelaskan, Blibli ingin memberikan pengalaman berinvestasi yang pasti lebih aman, mudah dan rewarding bagi investor muda. Agar mereka lebih berani memulai dan percaya diri berinvestasi untuk masa depan. Kami percaya mewujudkan mimpi perlu investasi, konsistensi, dan support system.

“Blibli ingin menjadi support system bagi pelanggan di rutinitas keseharian dan juga membantu mereka menggapai mimpi yang lebih besar. Dengan kemudahan akses, keterjangkauan dan keamanan yang kami sediakan dalam BlibliInvest, kami berharap dapat membantu akselerasi budaya investasi di kalangan generasi muda Indonesia,” terang Lay, pekan lalu.

Baca juga: Blibli Hadirkan Kembali Promo Double Date 9.9 Ada Diskon Hingga 90%

Tidak tanggung-tanggung, beragam benefit ditawarkan Blibli untuk para pelanggan dan investor muda. Debut saja

  1. Kesempatan dimodalin Blibli

Blibli memberikan cashback 100% untuk modalin keberanian berinvestasi. Bahkan mulai dari Rp 10.000 sudah bisa jadi investor di Blibli, lebih murah kan dibanding jajan segelas kopi

  1. Banyak reward menanti buat kamu yang konsisten berinvestasi untuk gapai mimpi.

Setiap investasi kamu pasti bernilai tambah di Blibli. Mulai dari cashback hingga reward yang bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja hingga bayar tagihan di ekosistem Blibli Tiket. Pengalaman berbelanja dan berinvestasi yang pasti rewarding kini tersedia dalam satu aplikasi.

  1. Mitra yang menjadi top of mind investor muda untuk investasi emas dan reksa dana.

Blibli senantiasa menerapkan due diligence dalam memilih mitra yang tepat untuk berkolaborasi demi menjaga trust pelanggan.

  1. Layanan customer care Blibli yang siaga 24/7 jadi support system.

Blibli berhasil meraih berbagai award di tingkat global atas pelayanannya yang mengedepankan integritas, empati, dan personalisasi pelanggan.

Claudia Kolonas, CEO sekaligus Co-Founder Pluang, mengatakan, investasi emas selalu menjadi pilihan utama investor lintas generasi karena karakternya sebagai aset safe haven yang stabil di tengah ketidakpastian ekonomi.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat semakin mendorong confidence masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, untuk mulai berinvestasi demi menggapai impian financial freedom di masa depan,” terang Claudia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER