Senin, 3 Oktober 2022

Blibli Hadirkan Kembali Promo Double Date 9.9 Ada Diskon Hingga 90%

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Tanggal kembar alias double date menjadi momentum bagi pelanggan umemenuhi kebutuhan dan mewujudkan keinginan tapi tetap cuan. Data internal Blibli mencatat, peningkatan transaksi dengan dengan rata-rata 130% di periode double date dalam tiga bulan terakhir.

Cindy Kalensang, SVP Campaign Blibli menyebutkan, beberapa hal yang paling dicari oleh pelanggan ketika bertransaksi biasanya adalah penawaran gratis ongkir, cashback, diskon produk dari merek-merek terkemuka di brand deals, dan flash sale.

“Berangkat dari fakta ini, Blibli pun konsisten menghadirkan promo dan juga kurasi produk yang relevan bagi pelanggan,” kata Cindy, Jumat (9/9).

Dalam momentum 9.9 pada 9-13 September 2022, Blibli kembali menghadirkan 9adget & 9roceries Shopping Day. Pelanggan bisa mendapat cashback spesial hingga Rp 999.000 di semua kategori, juga extra cashback khusus produk kebutuhan rumah tangga sehari-hari (grocery) dan gadget.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati promo diskon hingga 90% di Brand Deals Festival, Flash Sale, Zona 10Ribu berupa kurasi berbagai produk dengan harga mulai dari Rp 10.000, fasilitas gratis ongkir dan gamification.

Selama kuartal I tahun 2022, Bliblimart penyedia kebutuhan rumah tangga sehari-hari, mencatat peningkatan permintaan sebesar 50%. Double date bisa menjadi opsi bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan harian dengan lebih untung setiap bulannya di Bliblimart.

Tidak hanya kebutuhan rumah yang menjadi kebutuhan pokok, saat ini peranan gadget juga tidak kalah penting untuk hidup yang lebih produktif dan efisien. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER