Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

TPIsoftware Tercantum dalam Daftar “FT 500 Asia-Pacific High-Growth Company 2023” Selama Dua Tahun Berturut-turut

BACA JUGA




TAIPEI, 24 Maret 2023 /PRNewswire/ — TPIsoftware, perusahaan perangkat lunak terkemuka di Taiwan yang bergerak di bidang TekFin, tercantum dalam daftar tahunan kelima yang dirilis Financial Times, "500 high-growth Asia-Pacific". Tahun ini, TPIsoftware berada di peringkat ke-368 dengan CAGR 29,7%, atau naik 73 peringkat dari tahun lalu. Maka, TPIsoftware menjadi salah satu dari 500 perusahaan terbaik yang berkembang pesat. Lebih lagi, TPIsoftware juga menjadi satu-satunya penyedia perangkat lunak di Taiwan yang dua kali tercantum dalam daftar tersebut secara berturut-turut. Dengan pencapaian ini, TPIsoftware juga membuktikan momentum perkembangannya sebagai merek global dan ekspansi bisnisnya ke Asia Tenggara.

Peringkat "FT 500 high-growth Asia-Pacific 2023" yang dirilis oleh surat kabar asal Inggris Financial Times lewat kerja sama dengan perusahaan riset Jerman, Statista. Peringkat ini mencantumkan 500 perusahaan terbaik di Asia Pasifik dengan persentase pertumbuhan pendapatan tertinggi pada periode 2018 dan 2021. Sektor teknologi masih mendominasi peringkat tersebut, namun industrinya semakin beragam tahun ini. Tren ini mencerminkan pemulihan ekonomi yang terjadi di berbagai industri pada era pascapandemi. Hanya dua perusahaan Taiwan tercantum dalam daftar tersebut selama dua tahun berturut-turut. Maka, hal ini menunjukkan fakta bahwa sebuah perusahaan tidak mudah meraih kinerja yang baik secara konsisten dalam jangka panjang. Meraih beberapa penghargaan global, seperti Taiwan Excellence Awards dan CX Asia Excellence Awards, TPIsoftware menawarkan solusi perangkat lunak dan layanan cloud di pasar dalam dan luar negeri. Lebih lagi, TPIsoftware berpengalaman menggarap banyak proyek lintasnasional.

Ben Yao, CEO, TPIsoftware, berkata: "Terpilih sebagai salah satu dari 500 perusahaan terbaik yang berkembang pesat di Asia Pasifik menjadi pengakuan tertinggi bagi TPIsoftware. Kami gencar menjalankan ekspansi luar negeri lewat kerja sama dengan mitra strategis di pasar lokal. Kami juga tengah membangun sentra layanan baru di Bangkok dan Tokyo yang menyediakan dukungan instan dan profesional bagi klien regional."

"Kami menilai, cloud computing berkembang pesat, dan permintaan migrasi cloud juga mengalami peningkatan di sektor finansial. Maka, kami telah menjalin kemitraan strategis dengan GCP dan AWS demi memperluas cakupan produk kami, serta menyediakan layanan cloud terbaik bagi berbagai perusahaan," kata Ben Yao.

Tentang TPIsoftware

TPIsoftware adalah penyedia perangkat lunak TekFin Nomor satu di Taiwan. TPIsoftware menyediakan dua produk yang dirancang secara eksklusif— Enterprise Integration Platform as a Service DigiFusion dan produk berbasiskan kecerdasan buatan (AI) SysTalk.ai. Kedua produk ini mendukung transformasi digital. Meraih kepercayaan klien di berbagai industri, TPIsoftware juga bergerak di bidang InsurTech, GIS, AIoT, smart healthcare, UI/UX, dan lain-lain.

Narahubung Media:

Peggy Tsai
+886-2-2658-0508 #1606
peggy.tsai@tpisoftware.com

Bernie Gee
+886-2-2658-0508 #1608
bernie.geei@tpisoftware.com
10F-2, No. 335, Ruiguang Road, Neihu District, Taipei, Taiwan

Berlangganan Newsletter | Situs | Facebook | LinkedIn

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER