Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Prep Menggaet Pendanaan yang Dipimpin East Ventures

BACA JUGA




FInTechnesia.com | Platform pembelajaran online berbasis di Vietnam yang berfokus pada persiapan ujian bahasa terstandardisasi, Prep, telah mengumpulkan US$ 1 juta atau sekitar Rp 14,9 miliar. 

Pendanaan dipimpin oleh East Ventures dan Cercano Management. Putaran pendanaan ini akan semakin memperkuat balance sheet Prep. 

Sehingga total dana yang dihimpun oleh Prep menjadi US$ 2 juta. Termasuk US$ 1 juta dari investasi Touchstone Partners pada tahun 2022. 

Investasi baru ini akan memungkinkan Prep untuk mempercepat pengembangan produk dan berbagai kegiatan bisnis dalam meningkatkan adopsi pasar.

Baca juga: East Ventures Paparkan Rekap 2022 dan Prospek 2023

Prep menyediakan berbagai solusi kursus online dan latihan ujian simulasi yang berfokus pada tes bahasa terstandardisasi. Seperti IELTS, TOEIC, dan berbagai ujian kelulusan Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Platform Prep menawarkan konten interaktif yang asinkron sehingga mendorong keterlibatan dan partisipasi aktif antar siswa. Dengan memanfaatkan teknologi pembelajaran yang komprehensif, platform Prep mensimulasikan situasi ujian nyata yang imersif dan interaktif.

“Kami yakin, investasi ini akan mendukung kami dalam memberikan kursus bahasa berkualitas tinggi kepada para pelajar dan membekali mereka akan keterampilan bahasa yang diinginkan untuk berhasil di dunia yang berubah dengan cepat,” kata Tu Pham, Founder dan Chief Executive Officer Prep, pekan lalu.

Para pendiri menggabungkan pengalaman mereka dalam mengajar bahasa. Serta mengembangkan produk edtech yang dapat memberikan solusi terhadap masalah utama di bidang pendidikan di Vietnam dan sekitarnya. 

“Dengan potensi pasar yang besar, dikombinasikan dengan pengalaman dalam milik Tu dan tim, kami percaya bahwa Prep berada pada posisi yang tepat untuk menghadirkan pendidikan berkualitas di Vietnam dan sekitarnya,” kata Koh Wai Kit, Managing Partner East Ventures, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER