Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tunjuk Apriyani Jadi Brand Ambassador, Kredivo Fokus pada Kota Tier 2 dan Tier 3 dan Generasi Muda

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kredivo memilih Apriyani Rahayu, atlet bulu tangkis kelas dunia,menjadi brand ambassador (BA) pertamanya. Langkha ini untuk terus menularkan nilai fleksibilitas sebagai salah kunci sukses dalam aspek kehidupan dan keuangan.

Indina Andamari, VP Marketing & Communications Kredivo mengungkapkan, Kredivo melihat Apriyani merepresentasikan nilai fleksibilitas pada dirinya yang mampu mengantarkannya meraih capaian positif dan inspiratif di usia muda. Hal ini sejalan dengan Kredivo yang fokus untuk memperluas layanan keuangan fleksibel.

“Melalui layanan keuangan yang fleksibel, Kredivo mampu membuka akses kredit pertama bagi lebih dari 60% penggunanya, dari total lebih 60 juta pengguna. Juga integrasi dengan ribuan merchant online dan offline hanya dalam kurun waktu 6 tahun,” kata Indina, Rabu (17/5).

Baca juga: Bayar di SPBU Shell Pakai Kredivo, Ada Diskon Hingga 50%

Penunjukkan Apriyani sebagai brand ambassador ini juga merupakan strategi Kredivo memperluas penetrasi secara lebih inklusif ke kota tier 2 maupun tier 3. Sosok Apriyani yang menginspirasi juga diharapkan dapat menjadi sarana edukasi bagi generasi muda yang kini mendominasi sebagai pengguna paylater.

Hal ini sejalan dengan jumlah pengguna Kredivo  di wilayah tier 2 dan tier 3 di Indonesia mengalami kenaikan sebesar 52% pada semester 1 tahun 2022 dibandingkan 2021. Sementara itu, berdasarkan data AFPI, 60% pengguna fintech berasal dari kalangan generasi muda.

Menurut Apriyani, kehadiran akses keuangan digital seperti paylater memberikan kemudahan kepada masyarakat, terutama generasi muda, dalam mengatur cash flow mereka.

“Melalui cash flow yang sehat, kita menjadi lebih tenang dalam mengejar cita-cita maupun mengejar prestasi. Hasil dari kerja keras kita tidak hilang ataupun terbuang sia-sia. Untuk mencapai hal ini, penting bagi kita untuk mengelola pemasukan dan pengeluaran dengan bijak, serta belanja sesuai dengan prioritas kebutuhan.” tutup Apriyani. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER